Welcome

*

Jumat, 31 Desember 2010

Surat Sayang dari Allah swt

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Jumat, Desember 31, 2010
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Di penghujung tahun 2010 ini aku mendapatkan sepucuk surat cinta yang ingin ku kirimkan kembali kepada teman-temanku terkasih.....


“ SURAT SAYANG DARI ALLAH SWT

Saat kau bangun pagi hari, AKU memandangmu dan berharap engkau akan berbicara kepada KU, walaupun hanya sepatah kata meminta pendapat Ku atau bersyukur kapada KU atas sesuatu hal yang indah yang terjadi dalam hidupmu hari ini atau kemarin…….

Tetapi AKU melihat engkau begitu sibuk mempersiapkan diri untuk pergi bekerja……
AKU kembali menanti saat engkau sedang bersiap, AKU tahu akan ada sedikit waktu bagimu untuk berhenti dan menyapa KU, tetapi engkau terlalu sibuk…….

Disatu tempat, engkau duduk di sebuah kursi selama limabelas menit tanpa melakukan apapun. Kemudian AKU melihat engkau menggerakkan kakimu, AKU berfikir engkau akan berbicara kepada KU tetapi engkau berlari ke telephone dan menghubungi seorang teman untuk mendengarkan kabar terbaru.

AKU melihatmu ketika engkau pergi bekerja dan AKU menanti dengan sabar sepanjang hari. Dengan semua kegiatanmu AKU berfikir engkau terlalu sibuk mengucapkan sesuatu kepada KU.
Sebelum makan siang, AKU melihatmu memandang sekeliling, mungkin engkau merasa malu untuk berbicara kepada KU, itulah sebabnya mengapa engkau tidak menundukkan kepalamu.
Engkau memandang tiga atau empat meja sekitarmu dan melihat beberapa temanmu berbicara dan menyebut nama KU dengan lembut sebelum menyantap rizki yang AKU berikan, tetapi engkau tidak melakukannya…
Masih ada waktu yang tersisa dan AKU berharap engkau akan berbicara kepada KU, meskipun saat engkau pulang ke rumah kelihatannya seakan-akan banyak hal yang harus kau kerjakan.

Setelah tugasmu selesai, engkau menyalakan TV, engkau menghabiskan banyak waktu setiap hari di depannya, tanpa memikirkan apapun dan hanya menikmati acara yang ditampilkan. Kembali AKU menanti dengan sabar saat engkau menonton TV dan menikmati makananmu tetapi kembali kau tidak berbicara kepada KU…….

Saat tidur, KUpikir kau merasa terlalu lelah.
Setelah mengucapkan selamat malam kepada keluargamu, kau melompat ke tempat tidur dan tertidur tanpa sepatahpun nama KU kau sebut.
Engkau menyadari bahwa AKU selalu hadir untukmu.

AKU telah bersabar lebih lama dari yang kau sadari.
AKU bahkan ingin mengajarkan bagaimana bersabar terhadap orang lain.
AKU sangat menyayangimu, setiap hari AKU menantikan sepatah kata, do’a, pikiran atau syukur dari hatimu.

Keesokan harinya…….
Engkau bangun kembali dan kembali AKU menanti dengan penuh kasih bahwa hari ini kau akan memberiku sedikit waktu untuk menyapaKU……
Tapi yang KU tunggu……. Tak kunjung tiba……. Tak juga kau menyapaKU…….

Subuh.....  Dzuhur…... Ashyar….. Magrib….. Isya dan Subuh, kembali kau masih mengacuhkan AKU…..
Tak ada sepatah kata, tak ada seucap do’a dan tak ada rasa, harapan serta keinginan untuk bersujud kepada KU

Apa salah KU padamu wahai ummat KU…...?????

Rizki yang KU limpahkan, kesehatan yang KU berikan, harta yang KU relakan, makanan yang KU hidangkan, anak-anak yang KUrahmatkan, apakah hal itu tidak membuatmu ingat kepada KU……….!!!!!

Percayalah AKU selalu mengasihimu, dan AKU tetap berharap suatu saat engkau akan menyapa KU, memohon perlindungan KU, bersujud menghadap KU….. yang selalu menyertaimu setiap saat…….





Catatan :  apakah kita cukup waktu untuk mengirimkan surat ini kepada orang-orang yang kita sayangi ???
Untuk mengingatkan kepada mereka bahwa segala apapun yang kita terima hingga saat ini, datangnya hanya dari ALLAH semata.

- Wulan -

HAPPY NEW YEAR 2011 

Spiderman Cake

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Jumat, Desember 31, 2010
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


Boob and Butt Birthday Cakes for Seruni & Virra

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Jumat, Desember 31, 2010
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini



Another Bee's Birthday Cake

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Jumat, Desember 31, 2010
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
NOW YOU ARE 3 !!!
HAPPY BIRTHDAY BEE.........

Negative Roll Film Cake

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Jumat, Desember 31, 2010
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Ini adalah cake pertamaku yang menggunakan edible image.
Cukup mudah cara penggunaannya hanya perlu diberi white cooking coklat di bagian belakangnya.
Cake ini untuk mba Anne client nya hubby yang memiliki Production House Merantau.
Nama "Merantau" inilah yang menjadi judul film mereka yang pertama.
Film nya sih sudah tayang di bioskop sekitar bulan Juni atau Juli lalu, tepatnya gak inget lagi, berhubung aku sendiri nggak nonton film nya karena nggak begitu suka film yang berantem-beranteman begitu.... kalau disuruh nonton film Hary Poter atau film cartoon, hayoooooo....... hi...hi...hiiii..... dasar umur tuek tapi jiwa anak-anak !!  ;)

Oh yah, mereka lagi bikin film kedua (Serbuan Maut) nih, kata hubby awal tahun depan mau tayang, nonton yaaa......


Mini Birthday Cake for Bintang

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Jumat, Desember 31, 2010
Reaksi: 
2 komentar Link ke posting ini


Opera Cake

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Jumat, Desember 31, 2010
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Rabu, 22 Desember 2010

Mother Day

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Rabu, Desember 22, 2010
Reaksi: 
3 komentar Link ke posting ini
Selamat Hari Ibu......

Sabtu, 27 November 2010

It's My Apologies Cakes

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Sabtu, November 27, 2010
Reaksi: 
4 komentar Link ke posting ini
Ini dia My Apologies Cakes yang aku maksud kemarin.
Cake ini khusus dibuat untuk mba Vika yang kemarin cupcakesnya ada masalah waktu delivery.

Seperti yg aku ceritakan sebelumnya bahwa mba Vika ini tidak minta ganti cupcakes yang figurinenya berubah jadi si kunti (hantu yg ada pakunya di kepala....hiiiii....), tapi karena aku merasa bersalah atas kelalaianku tidak double check lagi saat cupcakes di pick up sama kurir..... jadi aku kirimkan cake ini sebagai permintaan maaf.
Oleh sebab itu di atas cake tersebut tidak ada tulisan Happy Birthday tapi yang ada tulisan "SORRY"

Rasanya masih kebayang deh kejadian kemarin......, tapi masih semangat kok untuk baking lagi.
Pengalaman kemarin bagus juga untuk pembelajaran aku ke depan supaya lebih baik lagi.
Oh yah kurir yang kemarin juga sudah minta maaf kok, dan sebagai rasa tanggung jawab mereka kali ini ongkos kirim cakenya free loh !
Aku juga minta maaf yah mas-mas semuaaaa....., yah yang namanya manusia pasti ada human errornya, yang penting kita mau memperbaiki kesalahan tersebut, betul-betul-betuuuuuulllll.......... (upin-ipin donk!)
Naaaah.... mba Vika senang sekali menerima My Apologies Cake ini...., trus dia kirimi aku fotonya si Imut Naya lagi deh :

Demikianlah teman-teman......akhirnya cerita ini Happy Ending deh...hi...hi...hiii.....
Sampai ketemu lagi yah di cerita selanjutnyaaaa......



glitter-graphics.com


Kamis, 25 November 2010

They're Favorite Thing Cupcakes

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Kamis, November 25, 2010
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Agak nervous mau posting kali ini..... ada apa yaaaah......?
soalnya ada cerita menegangkan behind the cupcakes...... wuiiiiih serem amat......

Begini ceritanya, birthday cupcakes ini untuk acara tgl 21 November lalu dan sudah dipesan sebulan sebelumnya oleh mba Vika seorang orthodontist.
Pesanan ini benar-benar special karena untuk merayakan ulang tahun borongan untuk 3 orang, nah yg ulang tahun itu :

     1. mba Vika, tgl 1 November
     2. si imut Naya, tgl 5 November
     3. Papanya Naya, tgl 21 November
nggak kebayang kan ulang tahun bisa janjian begitu ?! 

Pas saatnya mau mengerjakan cupcake ini, eh Bee badannya panas, jadi aja ngerjainnya setengah hati karena Bee rewel terus....
Hubby sampe ikutan stress......

Lihat deh, Bee sampai sempet tidur di perutnya Hubby :
Thanks Hubby......

Karena yang ulang tahun 3 orang, maka ke-12 cupcakes ini dibagi tiga dan tiap bagian harus dibuatkan barang-barang favoritenya....

Untuk Bundanya Naya (mba Vika), karena suka sekali sama sepatu dan accessories maka aku buatkan seperti ini :

Kalau untuk si Imut Naya, suka Dora, Hello Kitty dan Barney
Hi...hi...hiiii......, Doranya nggak mirip sama sekali yah !
Barneynya juga ajaib....., kalau Hello Kitty mendingan deeeh 
*menghibur diri dot com*

Kalau Papanya Naya suka naik sepedah nih, sama hobby foto :

Ini pertama kalinya aku bikin bicycle makanya terasa sulit sekali karena belum tau caranya, itu aja udah aku cicil 3 hari sebelumnya.
Aku sempet bikin step by stepnya untuk bikin sepeda dan sepatunya loh.... nanti aku posting yah....mudah-mudahan berguna untuk teman-teman yg mau bikin kaya itu. Walaupun terus terang masih harus di perbagus lagi....tapi lumayan kaaaan buat aku yang baru pertama bikin sepeda...... 
*ngeles dot com*

Untuk figurinenya aku sempet minta fotonya sama mba Vika..... hi...hi...hiii....gayaaaaa bener, kayak jago bikin figurine ajah !!
mending hasilnya mirip...., ini dia penampakannya....beda bangeeeet !!!
Beda banget kaaaaaan ??? 
betul-betul-betuuuuul..........!!!
Lhaaaa, trus yang katanya ceritanya menegangkan itu manaaaa ???
*hi...hi...hiii...., penonton mulai kecewa*


Begini...., 
setelah cupcake siap langsung diserahkan ke kurir yang memang sudah menunggu satu jam, hi...hi...hiii... maaf yah maz.... abis bilangnya mau di pick up jam 9 eh, jam 8 sudah nongol di rumah.
Terus terang kali ini kurirnya bukan yang biasa aku pakai, tapi berbekal rekomendasi temen-temen sesama bakul kue, katanya kurir ini berpengalaman banget ngantar cupcakes yg modelnya rada manja ini.
pokoknya yakin banget deh aku kalau cupcakenya pasti sampai dengan selamat.


Satu setengah jam kemudian, aku dapat BBM dari mba Vika..... 
*eng ing eng....dimulai deh film horornya*


"Mba, kuenya rusak semua !"

Haaaa...... RUSAK ?? 
langsung lemes saat itu juga. Panik !
Sejak pertama aku mulai terima pesanan cake/cupcakes, alhamdulillah belum pernah terima complain satupun juga....., tapi sekarang ?!
Langsung telpon kurirnya......., langsung BBM-an sama mba Vika......wah pokoknya heboh deh.....
seharian itu aku panik.... belum lagi ngurusin Bee yang rewel karena lagi demam dan merasa dicuekkin dari semalam (krn sibuk bikin cc), untung ada hubby yang selalu menguatkan aku, karena dia tau itu bukan kesalahan aku.


Cerita singkatnya, itu cupcakes pada melorot dan meleyot (istilahnya mba Vika), jadi rupanya si cupcakes ini dibawa dalam stereofoam box tanpa diberi blue ice/dry ice lagi..... o alaaaahhh...... maaaasss...katanya profesional & berpengalaman, harusnya kan tahu cara penanganan membawa cake/cupcake yg pake figurine dari fondant ??!! (seperti ceritaku waktu ngirim cooler champange)
Jelaslah itu figurine jadi kepanasan di dalam box.


Hu..hu....huuuu.....
sedihnya takterkirakan......
Berkali-kali aku minta maaf sama mba Vika, pokoknya udah kayak lebaran aja deh......, merasa bersalah juga karena aku terlalu percaya sama kurir yang katanya berpengalaman ini, jadi nggak double check lagi.


Tapi memang mba Vika ini sabaaaaar banget, walaupun cupcakesnya pada keluar tusukannya (aku pakai tusuk sate untuk memperkuat posisi figurinenya), dia tetep foto sama si cupcakes dengan senyum yang maniiiiiis banget, kayak gak ada masalah gituuu......
Ma'af gambarnya kurang jelas, ini kiriman dari mba Vika, karena memang aku minta ijin untuk attach gambarnya (makasieh yaaaah mba...).
Mba Vika kirim BBM begini :


"oia,aku psg poto acara kmrn dg kue dari dirimyuu...."


aku lihat memang photo profilenya di BB seperti yg diatas itu tuuuuh


"Makasi byk y mba...(thumb up) direbutin anak2 yg dtg.."
"Aku lsg selamatin figur yg aku, misua n naya...(laughing)"
"walaupun dikepalanya keluar tusukan semua (sad)"
"(hug)"


aku balas :


"aduuuuh....serasa kayak hantu yg ada pakunya di kepala yaaaah....(sad) ....maaf ya mba (sad) ..."


"(laughing) iya...hahaha...udah gak papa...maafnya udah kan (hug) jgn maaf terus...aku jd gak enak niiiihhh....(wink)


Ini dia foto-foto kiriman mba Vika:
Yg lg happy

Action sm si kunti
Make a wish


















Happy Birthday
Trio..macan..., hehehe...
si Imut Naya (kanan)






















Hmmmm...... yummy.... !!!
Happy Birthday mba Vika, maz Danu dan Naya.....

HAPPY  BIRTHDAY

Whising you a birthday
Filled with simple delights
A day filled with sunshine
Making it wonderfully bright

Laughter in the air
Making music in your ears
Heartfelt warmest from your family
Bringing you happy tears

Memories like a rainbow
Beautiful as they are bright
May these memories stay with you
Well into your birthday night




Sebenernya mba Vika tidak minta pengganti untuk cupcakes yg rusak tersebut, tapi sebagai permintaan maaf atas kelalaianku, aku berniat membuatkan cake lagi buat mba Vika...... ceritanya belum tamat nih.....tunggu tanggal mainnya di bioskop terdekat anda....eh, maksudnya masih bersambung di posting selanjutnya gituuuu....hi...hi...hiii.....


glitter-graphics.com

Selasa, 09 November 2010

1 st Anniversary Cupcakes for Icha & Kemal

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Selasa, November 09, 2010
Reaksi: 
2 komentar Link ke posting ini
"Tante, ini aku temannya Imay, aku pengen mesen cupcakes gituu..." 
itu sms yg aku terima pertama kali.....
ini temen Imay yang mana lagi nih ?!

"Aku pernah mesen tante tp setahun yang lalu cupcakes yang orang lagi main softball, hehe..."

Perasaan yg pesen softball banyak deh dan udah pada lupa.....
Ah, yang jelas Icha ini mau pesen cupcakes untuk merayakan hari jadian sama pacarnya......suiit...suiiiitttt......!!!

Minta ada figurine yg mukanya mirip sama Icha dan sang pacar :
"Muka cowo aku kayak sinchan tantee, klo mau liat di fb jg ada....."
Huaaaaa....nangis deh kalau harus bikin figurine yg mirip sama aslinya

Udah jadinya......,
hwuaaaaa....... gak ada miripnya sama sekali sama Icha yang manis itu sama cowoknya yang kayak sinchan, lihat aja sendiri tuh :

Tadinya setiap figurine mau di taruh di satu cupcakes.....tapi aku pikir biar lebih romantis (doooo....), dua cupcakes aku dempetin trus di atasnya aku bikin bentuk pink heart buat alas duduk Icha yang lagi di rangkul sama Kemal....
Sebelum di pick up aku sempet kirim fotonya ke Icha karena dia penasaran sama penampakan cupcakes ini, trus katanya :
"Wii tante lucu banget, Oia cowo ku ada tompelnyaa di kiri deket bibir gituu, hahaha...."
masaaa.....? pas ngecek ke fotonya di FB, baru deh kelihatan, akhirnya aku tambahin deh, cuma udah keburu difotoin, jadi gambar di sini semua nggak ada tanda ituuuu....
Dan aku jadi inget, iya yah, dulu ada yang pesan softball player dengan catatan khusus harus ada tahi lalatnya di bawah bibir sebelah kiri.
Ini dia cupcakesnya :

Hi...hi...hiiii....., bentuk figurinenya masih ajaib, gendut banget yaaaah ?   : (
Ichaaa....., bener gak ini cupcakes yg dulu dipesen ???!!


Waaaah......, jadi inget waktu pacaran dulu....hi...hi...hiiii.....

Biasalaaah.....permintaan orang yg lagi jatuh cinta, harus ada kata  
"I Love You" dan minta pake lambang love gituuuuu........


Ok deh, buat Icha dan Kemal :
Happy 1 st Anniversary..... rukun selalu sampai kepelaminan yah, tante do'ain yang terbaik buat kalian, biar nanti kalau mau nikah pesen wedding cupcakes nya sama tante, amiiiin .......hi.....hi....hii....... * ngarep dot com *



glitter-graphics.com
Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 31 Desember 2010

Surat Sayang dari Allah swt

Di penghujung tahun 2010 ini aku mendapatkan sepucuk surat cinta yang ingin ku kirimkan kembali kepada teman-temanku terkasih.....


“ SURAT SAYANG DARI ALLAH SWT

Saat kau bangun pagi hari, AKU memandangmu dan berharap engkau akan berbicara kepada KU, walaupun hanya sepatah kata meminta pendapat Ku atau bersyukur kapada KU atas sesuatu hal yang indah yang terjadi dalam hidupmu hari ini atau kemarin…….

Tetapi AKU melihat engkau begitu sibuk mempersiapkan diri untuk pergi bekerja……
AKU kembali menanti saat engkau sedang bersiap, AKU tahu akan ada sedikit waktu bagimu untuk berhenti dan menyapa KU, tetapi engkau terlalu sibuk…….

Disatu tempat, engkau duduk di sebuah kursi selama limabelas menit tanpa melakukan apapun. Kemudian AKU melihat engkau menggerakkan kakimu, AKU berfikir engkau akan berbicara kepada KU tetapi engkau berlari ke telephone dan menghubungi seorang teman untuk mendengarkan kabar terbaru.

AKU melihatmu ketika engkau pergi bekerja dan AKU menanti dengan sabar sepanjang hari. Dengan semua kegiatanmu AKU berfikir engkau terlalu sibuk mengucapkan sesuatu kepada KU.
Sebelum makan siang, AKU melihatmu memandang sekeliling, mungkin engkau merasa malu untuk berbicara kepada KU, itulah sebabnya mengapa engkau tidak menundukkan kepalamu.
Engkau memandang tiga atau empat meja sekitarmu dan melihat beberapa temanmu berbicara dan menyebut nama KU dengan lembut sebelum menyantap rizki yang AKU berikan, tetapi engkau tidak melakukannya…
Masih ada waktu yang tersisa dan AKU berharap engkau akan berbicara kepada KU, meskipun saat engkau pulang ke rumah kelihatannya seakan-akan banyak hal yang harus kau kerjakan.

Setelah tugasmu selesai, engkau menyalakan TV, engkau menghabiskan banyak waktu setiap hari di depannya, tanpa memikirkan apapun dan hanya menikmati acara yang ditampilkan. Kembali AKU menanti dengan sabar saat engkau menonton TV dan menikmati makananmu tetapi kembali kau tidak berbicara kepada KU…….

Saat tidur, KUpikir kau merasa terlalu lelah.
Setelah mengucapkan selamat malam kepada keluargamu, kau melompat ke tempat tidur dan tertidur tanpa sepatahpun nama KU kau sebut.
Engkau menyadari bahwa AKU selalu hadir untukmu.

AKU telah bersabar lebih lama dari yang kau sadari.
AKU bahkan ingin mengajarkan bagaimana bersabar terhadap orang lain.
AKU sangat menyayangimu, setiap hari AKU menantikan sepatah kata, do’a, pikiran atau syukur dari hatimu.

Keesokan harinya…….
Engkau bangun kembali dan kembali AKU menanti dengan penuh kasih bahwa hari ini kau akan memberiku sedikit waktu untuk menyapaKU……
Tapi yang KU tunggu……. Tak kunjung tiba……. Tak juga kau menyapaKU…….

Subuh.....  Dzuhur…... Ashyar….. Magrib….. Isya dan Subuh, kembali kau masih mengacuhkan AKU…..
Tak ada sepatah kata, tak ada seucap do’a dan tak ada rasa, harapan serta keinginan untuk bersujud kepada KU

Apa salah KU padamu wahai ummat KU…...?????

Rizki yang KU limpahkan, kesehatan yang KU berikan, harta yang KU relakan, makanan yang KU hidangkan, anak-anak yang KUrahmatkan, apakah hal itu tidak membuatmu ingat kepada KU……….!!!!!

Percayalah AKU selalu mengasihimu, dan AKU tetap berharap suatu saat engkau akan menyapa KU, memohon perlindungan KU, bersujud menghadap KU….. yang selalu menyertaimu setiap saat…….





Catatan :  apakah kita cukup waktu untuk mengirimkan surat ini kepada orang-orang yang kita sayangi ???
Untuk mengingatkan kepada mereka bahwa segala apapun yang kita terima hingga saat ini, datangnya hanya dari ALLAH semata.

- Wulan -

HAPPY NEW YEAR 2011 

Spiderman Cake



Boob and Butt Birthday Cakes for Seruni & Virra




Another Bee's Birthday Cake

NOW YOU ARE 3 !!!
HAPPY BIRTHDAY BEE.........

Negative Roll Film Cake


Ini adalah cake pertamaku yang menggunakan edible image.
Cukup mudah cara penggunaannya hanya perlu diberi white cooking coklat di bagian belakangnya.
Cake ini untuk mba Anne client nya hubby yang memiliki Production House Merantau.
Nama "Merantau" inilah yang menjadi judul film mereka yang pertama.
Film nya sih sudah tayang di bioskop sekitar bulan Juni atau Juli lalu, tepatnya gak inget lagi, berhubung aku sendiri nggak nonton film nya karena nggak begitu suka film yang berantem-beranteman begitu.... kalau disuruh nonton film Hary Poter atau film cartoon, hayoooooo....... hi...hi...hiiii..... dasar umur tuek tapi jiwa anak-anak !!  ;)

Oh yah, mereka lagi bikin film kedua (Serbuan Maut) nih, kata hubby awal tahun depan mau tayang, nonton yaaa......


Mini Birthday Cake for Bintang



Opera Cake


Sabtu, 27 November 2010

It's My Apologies Cakes

Ini dia My Apologies Cakes yang aku maksud kemarin.
Cake ini khusus dibuat untuk mba Vika yang kemarin cupcakesnya ada masalah waktu delivery.

Seperti yg aku ceritakan sebelumnya bahwa mba Vika ini tidak minta ganti cupcakes yang figurinenya berubah jadi si kunti (hantu yg ada pakunya di kepala....hiiiii....), tapi karena aku merasa bersalah atas kelalaianku tidak double check lagi saat cupcakes di pick up sama kurir..... jadi aku kirimkan cake ini sebagai permintaan maaf.
Oleh sebab itu di atas cake tersebut tidak ada tulisan Happy Birthday tapi yang ada tulisan "SORRY"

Rasanya masih kebayang deh kejadian kemarin......, tapi masih semangat kok untuk baking lagi.
Pengalaman kemarin bagus juga untuk pembelajaran aku ke depan supaya lebih baik lagi.
Oh yah kurir yang kemarin juga sudah minta maaf kok, dan sebagai rasa tanggung jawab mereka kali ini ongkos kirim cakenya free loh !
Aku juga minta maaf yah mas-mas semuaaaa....., yah yang namanya manusia pasti ada human errornya, yang penting kita mau memperbaiki kesalahan tersebut, betul-betul-betuuuuuulllll.......... (upin-ipin donk!)
Naaaah.... mba Vika senang sekali menerima My Apologies Cake ini...., trus dia kirimi aku fotonya si Imut Naya lagi deh :

Demikianlah teman-teman......akhirnya cerita ini Happy Ending deh...hi...hi...hiii.....
Sampai ketemu lagi yah di cerita selanjutnyaaaa......



glitter-graphics.com


Kamis, 25 November 2010

They're Favorite Thing Cupcakes

Agak nervous mau posting kali ini..... ada apa yaaaah......?
soalnya ada cerita menegangkan behind the cupcakes...... wuiiiiih serem amat......

Begini ceritanya, birthday cupcakes ini untuk acara tgl 21 November lalu dan sudah dipesan sebulan sebelumnya oleh mba Vika seorang orthodontist.
Pesanan ini benar-benar special karena untuk merayakan ulang tahun borongan untuk 3 orang, nah yg ulang tahun itu :

     1. mba Vika, tgl 1 November
     2. si imut Naya, tgl 5 November
     3. Papanya Naya, tgl 21 November
nggak kebayang kan ulang tahun bisa janjian begitu ?! 

Pas saatnya mau mengerjakan cupcake ini, eh Bee badannya panas, jadi aja ngerjainnya setengah hati karena Bee rewel terus....
Hubby sampe ikutan stress......

Lihat deh, Bee sampai sempet tidur di perutnya Hubby :
Thanks Hubby......

Karena yang ulang tahun 3 orang, maka ke-12 cupcakes ini dibagi tiga dan tiap bagian harus dibuatkan barang-barang favoritenya....

Untuk Bundanya Naya (mba Vika), karena suka sekali sama sepatu dan accessories maka aku buatkan seperti ini :

Kalau untuk si Imut Naya, suka Dora, Hello Kitty dan Barney
Hi...hi...hiiii......, Doranya nggak mirip sama sekali yah !
Barneynya juga ajaib....., kalau Hello Kitty mendingan deeeh 
*menghibur diri dot com*

Kalau Papanya Naya suka naik sepedah nih, sama hobby foto :

Ini pertama kalinya aku bikin bicycle makanya terasa sulit sekali karena belum tau caranya, itu aja udah aku cicil 3 hari sebelumnya.
Aku sempet bikin step by stepnya untuk bikin sepeda dan sepatunya loh.... nanti aku posting yah....mudah-mudahan berguna untuk teman-teman yg mau bikin kaya itu. Walaupun terus terang masih harus di perbagus lagi....tapi lumayan kaaaan buat aku yang baru pertama bikin sepeda...... 
*ngeles dot com*

Untuk figurinenya aku sempet minta fotonya sama mba Vika..... hi...hi...hiii....gayaaaaa bener, kayak jago bikin figurine ajah !!
mending hasilnya mirip...., ini dia penampakannya....beda bangeeeet !!!
Beda banget kaaaaaan ??? 
betul-betul-betuuuuul..........!!!
Lhaaaa, trus yang katanya ceritanya menegangkan itu manaaaa ???
*hi...hi...hiii...., penonton mulai kecewa*


Begini...., 
setelah cupcake siap langsung diserahkan ke kurir yang memang sudah menunggu satu jam, hi...hi...hiii... maaf yah maz.... abis bilangnya mau di pick up jam 9 eh, jam 8 sudah nongol di rumah.
Terus terang kali ini kurirnya bukan yang biasa aku pakai, tapi berbekal rekomendasi temen-temen sesama bakul kue, katanya kurir ini berpengalaman banget ngantar cupcakes yg modelnya rada manja ini.
pokoknya yakin banget deh aku kalau cupcakenya pasti sampai dengan selamat.


Satu setengah jam kemudian, aku dapat BBM dari mba Vika..... 
*eng ing eng....dimulai deh film horornya*


"Mba, kuenya rusak semua !"

Haaaa...... RUSAK ?? 
langsung lemes saat itu juga. Panik !
Sejak pertama aku mulai terima pesanan cake/cupcakes, alhamdulillah belum pernah terima complain satupun juga....., tapi sekarang ?!
Langsung telpon kurirnya......., langsung BBM-an sama mba Vika......wah pokoknya heboh deh.....
seharian itu aku panik.... belum lagi ngurusin Bee yang rewel karena lagi demam dan merasa dicuekkin dari semalam (krn sibuk bikin cc), untung ada hubby yang selalu menguatkan aku, karena dia tau itu bukan kesalahan aku.


Cerita singkatnya, itu cupcakes pada melorot dan meleyot (istilahnya mba Vika), jadi rupanya si cupcakes ini dibawa dalam stereofoam box tanpa diberi blue ice/dry ice lagi..... o alaaaahhh...... maaaasss...katanya profesional & berpengalaman, harusnya kan tahu cara penanganan membawa cake/cupcake yg pake figurine dari fondant ??!! (seperti ceritaku waktu ngirim cooler champange)
Jelaslah itu figurine jadi kepanasan di dalam box.


Hu..hu....huuuu.....
sedihnya takterkirakan......
Berkali-kali aku minta maaf sama mba Vika, pokoknya udah kayak lebaran aja deh......, merasa bersalah juga karena aku terlalu percaya sama kurir yang katanya berpengalaman ini, jadi nggak double check lagi.


Tapi memang mba Vika ini sabaaaaar banget, walaupun cupcakesnya pada keluar tusukannya (aku pakai tusuk sate untuk memperkuat posisi figurinenya), dia tetep foto sama si cupcakes dengan senyum yang maniiiiiis banget, kayak gak ada masalah gituuu......
Ma'af gambarnya kurang jelas, ini kiriman dari mba Vika, karena memang aku minta ijin untuk attach gambarnya (makasieh yaaaah mba...).
Mba Vika kirim BBM begini :


"oia,aku psg poto acara kmrn dg kue dari dirimyuu...."


aku lihat memang photo profilenya di BB seperti yg diatas itu tuuuuh


"Makasi byk y mba...(thumb up) direbutin anak2 yg dtg.."
"Aku lsg selamatin figur yg aku, misua n naya...(laughing)"
"walaupun dikepalanya keluar tusukan semua (sad)"
"(hug)"


aku balas :


"aduuuuh....serasa kayak hantu yg ada pakunya di kepala yaaaah....(sad) ....maaf ya mba (sad) ..."


"(laughing) iya...hahaha...udah gak papa...maafnya udah kan (hug) jgn maaf terus...aku jd gak enak niiiihhh....(wink)


Ini dia foto-foto kiriman mba Vika:
Yg lg happy

Action sm si kunti
Make a wish


















Happy Birthday
Trio..macan..., hehehe...
si Imut Naya (kanan)






















Hmmmm...... yummy.... !!!
Happy Birthday mba Vika, maz Danu dan Naya.....

HAPPY  BIRTHDAY

Whising you a birthday
Filled with simple delights
A day filled with sunshine
Making it wonderfully bright

Laughter in the air
Making music in your ears
Heartfelt warmest from your family
Bringing you happy tears

Memories like a rainbow
Beautiful as they are bright
May these memories stay with you
Well into your birthday night




Sebenernya mba Vika tidak minta pengganti untuk cupcakes yg rusak tersebut, tapi sebagai permintaan maaf atas kelalaianku, aku berniat membuatkan cake lagi buat mba Vika...... ceritanya belum tamat nih.....tunggu tanggal mainnya di bioskop terdekat anda....eh, maksudnya masih bersambung di posting selanjutnya gituuuu....hi...hi...hiii.....


glitter-graphics.com

Selasa, 09 November 2010

1 st Anniversary Cupcakes for Icha & Kemal

"Tante, ini aku temannya Imay, aku pengen mesen cupcakes gituu..." 
itu sms yg aku terima pertama kali.....
ini temen Imay yang mana lagi nih ?!

"Aku pernah mesen tante tp setahun yang lalu cupcakes yang orang lagi main softball, hehe..."

Perasaan yg pesen softball banyak deh dan udah pada lupa.....
Ah, yang jelas Icha ini mau pesen cupcakes untuk merayakan hari jadian sama pacarnya......suiit...suiiiitttt......!!!

Minta ada figurine yg mukanya mirip sama Icha dan sang pacar :
"Muka cowo aku kayak sinchan tantee, klo mau liat di fb jg ada....."
Huaaaaa....nangis deh kalau harus bikin figurine yg mirip sama aslinya

Udah jadinya......,
hwuaaaaa....... gak ada miripnya sama sekali sama Icha yang manis itu sama cowoknya yang kayak sinchan, lihat aja sendiri tuh :

Tadinya setiap figurine mau di taruh di satu cupcakes.....tapi aku pikir biar lebih romantis (doooo....), dua cupcakes aku dempetin trus di atasnya aku bikin bentuk pink heart buat alas duduk Icha yang lagi di rangkul sama Kemal....
Sebelum di pick up aku sempet kirim fotonya ke Icha karena dia penasaran sama penampakan cupcakes ini, trus katanya :
"Wii tante lucu banget, Oia cowo ku ada tompelnyaa di kiri deket bibir gituu, hahaha...."
masaaa.....? pas ngecek ke fotonya di FB, baru deh kelihatan, akhirnya aku tambahin deh, cuma udah keburu difotoin, jadi gambar di sini semua nggak ada tanda ituuuu....
Dan aku jadi inget, iya yah, dulu ada yang pesan softball player dengan catatan khusus harus ada tahi lalatnya di bawah bibir sebelah kiri.
Ini dia cupcakesnya :

Hi...hi...hiiii....., bentuk figurinenya masih ajaib, gendut banget yaaaah ?   : (
Ichaaa....., bener gak ini cupcakes yg dulu dipesen ???!!


Waaaah......, jadi inget waktu pacaran dulu....hi...hi...hiiii.....

Biasalaaah.....permintaan orang yg lagi jatuh cinta, harus ada kata  
"I Love You" dan minta pake lambang love gituuuuu........


Ok deh, buat Icha dan Kemal :
Happy 1 st Anniversary..... rukun selalu sampai kepelaminan yah, tante do'ain yang terbaik buat kalian, biar nanti kalau mau nikah pesen wedding cupcakes nya sama tante, amiiiin .......hi.....hi....hii....... * ngarep dot com *



glitter-graphics.com
 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez