Welcome

*

Sabtu, 17 Juli 2010

Boob and Butt Birthday Cakes

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Sabtu, Juli 17, 2010
Reaksi: 
6 komentar Link ke posting ini
Ayo, ayooo.... yang belum 17 th tutup mata yah !!!





Sebenernya rada nggak enak atie nih mo posting kali ini, tapi setelah tanya sana-sini banyak juga yang mendukung ya udah diberaniin aja, moga-moga nggak kena cekal yah, takut dikira menyebarkan gambar yang tidak patut (nanti kayak kejadiannya si Ariel Peterpan lagi !!)

Gini nih ceritanya kenapa aku mau bikin cake bentuk begitu.
Kemarin Hubby Ulang Tahun, ceritanya mau kasih surprise..., dia kan udah biasa ngeliat aku bikin cake yang pake figurine, blackforest, tiramisu....pokoknya semua udah biasa deh, dan dia tuh paling gak doyan kalau di suruh nyobain cake ku dan nggak pernah kasih komentar pula dia kalau nggak diminta, ya udah aku bikin kayak gitu aja deh.

Bikinnya 2, bentuk boob sama butt (tetanggaan tuh, yang satu penghuni depan yang satu lagi penghuni belakang, hi...hi...hiii...).








  

I asked God for a drop of water and He gave me an ocean.
I asked God for an angel and He gave me YOU !!
HAPPY  BIRTHDAY  HONEY...

 
glitter-graphics.com




Kamis, 15 Juli 2010

Oreo Tiramisu for Pinta's Birthday

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Kamis, Juli 15, 2010
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Oreo Tiramisu ini untuk Pinta temennya si cantik Tisa di hari ulang tahunnya.

Tadinya sempet bingung juga minta rasa oreo, terus terang belum pernah bikin.
Ini dia hasilnya :



Ini hasil semedi 3 hari nih....
Tadinya bagian dasar mau aku kasih Oreo Chocolate Sandwich Cookies yang dihaluskan trus dikasih margarine cair, sama seperti kamarin aku buat untuk Bunda Ewis. Tapi waktu titip Hubby untuk dibelikan oreonya cuma 3 bungkus aduuuh mana cukup masalahnya aku pengen adonan mascarponenya sama garnishnya pake oreo juga, dikira Hubby oreonya untuk dimakan sendiri.
Nah waktu aku ke carefour untuk cari oreo lagi, eh lihat ada Oreo Soft Cake, waaaah asik nih kalo di pake untuk dasarnya tiramisu, kan bisa seperti sponge cake.

Akhirnya dasarnya aku pake Oreo Soft Cake, disusun di bagian dasarnya, rada susah juga karena ukurannya nggak terlalu besar dan ternyata eh ternyata oreo soft cakenya kurang (karena belum bisa kira-kira berapa banyak yang dibutuhkan aku cuma ambil 2 pak oreo isi 5 bungkus), mau beli lagi udah nggak keburu, ya sudah bagian tengahnya aku kasih oreo chocolate sandwich cookies yang dihaluskan (dicampur margarine cair sama SKM sedikit) trus oreo soft cakenya aku bagi 2 dan ditaruh di atasnya, ini khusus untuk bagian tengahnya saja sedangkan bagian pinggir tetap pakai oreo soft cake utuh (biar nggak terlalu tipis).
Lalu diolesi dengan sirup kopi dan dikasih adonan mascarponya.


oh yah, adonan cream cheese mascarponenya aku kasih oreo ccokies yang di potong-potong kasar.
Atasnya juga aku taburi oreo bubuk.... hmmmmm... bener-bener rasa oreo donk !
Akhirnya bisa juga aku memenuhi permintaan Pinta yang lagi pengen makan tiramisu oreo di hari Ulang Tahunnya.







Wrap the presents !
Frost the cake!
Do the birthday shimmy-shake !
Happy Birthday Pinta.....!



glitter-graphics.com


Rabu, 07 Juli 2010

Tiramisu for Bunda Ewis

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Rabu, Juli 07, 2010
Reaksi: 
1 komentar Link ke posting ini
Somewhere, someplace, there's a piece of cake with your name on it.....
It must be your birthday !!!
Happy Birthday Bunda Ewis

Tiramisu ini khusus di buat untuk Bunda Ewis Yang Lagi Ulang Tahun.







glitter-graphics.com

Kamis, 01 Juli 2010

CREAM CHEESE MACARONI

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Kamis, Juli 01, 2010
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini




Bee sakit (batuk, pilek dan badannya panas)…. Susah makan, harus muter otak bikin variasi makanan nih biar napsu makannya ada.
Bee suka banget sama makanan yang gurih-gurih, liat di lemari pendingin masih punya "Cream Cheese Yummy" ya udah aku buat ini niiih …..:

Resepnya liat disini yah !


glitter-graphics.com


Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 17 Juli 2010

Boob and Butt Birthday Cakes

Ayo, ayooo.... yang belum 17 th tutup mata yah !!!





Sebenernya rada nggak enak atie nih mo posting kali ini, tapi setelah tanya sana-sini banyak juga yang mendukung ya udah diberaniin aja, moga-moga nggak kena cekal yah, takut dikira menyebarkan gambar yang tidak patut (nanti kayak kejadiannya si Ariel Peterpan lagi !!)

Gini nih ceritanya kenapa aku mau bikin cake bentuk begitu.
Kemarin Hubby Ulang Tahun, ceritanya mau kasih surprise..., dia kan udah biasa ngeliat aku bikin cake yang pake figurine, blackforest, tiramisu....pokoknya semua udah biasa deh, dan dia tuh paling gak doyan kalau di suruh nyobain cake ku dan nggak pernah kasih komentar pula dia kalau nggak diminta, ya udah aku bikin kayak gitu aja deh.

Bikinnya 2, bentuk boob sama butt (tetanggaan tuh, yang satu penghuni depan yang satu lagi penghuni belakang, hi...hi...hiii...).








  

I asked God for a drop of water and He gave me an ocean.
I asked God for an angel and He gave me YOU !!
HAPPY  BIRTHDAY  HONEY...

 
glitter-graphics.com




Kamis, 15 Juli 2010

Oreo Tiramisu for Pinta's Birthday

Oreo Tiramisu ini untuk Pinta temennya si cantik Tisa di hari ulang tahunnya.

Tadinya sempet bingung juga minta rasa oreo, terus terang belum pernah bikin.
Ini dia hasilnya :



Ini hasil semedi 3 hari nih....
Tadinya bagian dasar mau aku kasih Oreo Chocolate Sandwich Cookies yang dihaluskan trus dikasih margarine cair, sama seperti kamarin aku buat untuk Bunda Ewis. Tapi waktu titip Hubby untuk dibelikan oreonya cuma 3 bungkus aduuuh mana cukup masalahnya aku pengen adonan mascarponenya sama garnishnya pake oreo juga, dikira Hubby oreonya untuk dimakan sendiri.
Nah waktu aku ke carefour untuk cari oreo lagi, eh lihat ada Oreo Soft Cake, waaaah asik nih kalo di pake untuk dasarnya tiramisu, kan bisa seperti sponge cake.

Akhirnya dasarnya aku pake Oreo Soft Cake, disusun di bagian dasarnya, rada susah juga karena ukurannya nggak terlalu besar dan ternyata eh ternyata oreo soft cakenya kurang (karena belum bisa kira-kira berapa banyak yang dibutuhkan aku cuma ambil 2 pak oreo isi 5 bungkus), mau beli lagi udah nggak keburu, ya sudah bagian tengahnya aku kasih oreo chocolate sandwich cookies yang dihaluskan (dicampur margarine cair sama SKM sedikit) trus oreo soft cakenya aku bagi 2 dan ditaruh di atasnya, ini khusus untuk bagian tengahnya saja sedangkan bagian pinggir tetap pakai oreo soft cake utuh (biar nggak terlalu tipis).
Lalu diolesi dengan sirup kopi dan dikasih adonan mascarponya.


oh yah, adonan cream cheese mascarponenya aku kasih oreo ccokies yang di potong-potong kasar.
Atasnya juga aku taburi oreo bubuk.... hmmmmm... bener-bener rasa oreo donk !
Akhirnya bisa juga aku memenuhi permintaan Pinta yang lagi pengen makan tiramisu oreo di hari Ulang Tahunnya.







Wrap the presents !
Frost the cake!
Do the birthday shimmy-shake !
Happy Birthday Pinta.....!



glitter-graphics.com


Rabu, 07 Juli 2010

Tiramisu for Bunda Ewis

Somewhere, someplace, there's a piece of cake with your name on it.....
It must be your birthday !!!
Happy Birthday Bunda Ewis

Tiramisu ini khusus di buat untuk Bunda Ewis Yang Lagi Ulang Tahun.







glitter-graphics.com

Kamis, 01 Juli 2010

CREAM CHEESE MACARONI





Bee sakit (batuk, pilek dan badannya panas)…. Susah makan, harus muter otak bikin variasi makanan nih biar napsu makannya ada.
Bee suka banget sama makanan yang gurih-gurih, liat di lemari pendingin masih punya "Cream Cheese Yummy" ya udah aku buat ini niiih …..:

Resepnya liat disini yah !


glitter-graphics.com


 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez