Welcome

*

Kamis, 21 Juli 2011

19th Birthday Cupcakes

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Kamis, Juli 21, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


Posting fotonya dulu yah, ceitanya menyusul soalnya masih sibuuuuuk.....    :D


Drum Player Cupcakes

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Kamis, Juli 21, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Drum player cupcakes ini pesanannya claudi, mintanya ada pemain drum yang rambutnya agak gondrong....hihihiiii....mudah-mudahan figurinenya gak jadi kayak perempuan yaaaah....   :-D
Terus minta logo kayak gini :


cuma nggak kelihatan uadah jadinya yah ? lupa fotonya ;)


Selain itu harus ada : 
- mobil putih bentuknya kaya x-over platnya B 2455 CC
- cewek rambutnya panjaaaang, pake baju pink 
- selimut warna biru langit motif bunga-bunyga kuning, lumba-lumba dan fireflies
(lumba-lumba sama firefliesnya aku bikin pake edible pen, kalau bunganya ya pakai fondant aja)

Permintaan khusus : harus warna hitam, pokoknya serba hitam, paper cupcakesnya juga harus hitam !!
waduuuuh....., kalau ngewarnain fondant hitam bisa aja, tapi nyari paper cupcakesnya yang warna hitam ternyata susaaaah......
Udah tanya TBK dan temen-temen yang jualan online, mereka gak punya warna hitam.
Terpaksa diakalin jadi bikin sendiri deh......, lihat deh, gak kalah keren kan dengan paper cupcakesnya "moma" ???
Nanti postingan berikutnya aku kasih tau cara bikin paper cupcakesnya yah, gampang kok !

Biasanya bikin tulisan Happy Birthdaynya sama namanya gitu-gitu aja, boseeeen....., akhirnya aku bikin agak lain dari yang sudah-sudah.
Nama "BON" nya juga aku olesin lustre dust....hmmmm....boleh juga....  ;D

Satu lagi nih, itu alas boxnya biasanya stereoformnya aku lapisi fondant juga tapi kali ini aku lapisin kertas kado,kebetulan punya yang warnanya hitam dan tulisannya gold....wuiiiih....pas beneeeeer....!!!!
oh yah, aku gak pake box cupcakes yang ada dividernya, tapi pakai box cake biasa,setelah aku lapisi kertas kado trus cupcakesnya aku tempelin pake double tape jadi gak geser-geser.




Alhamdulillah Claudi suka sama cupcakesnya.
Dapet BBM dari Claudi :

"Sukaaaaaaaa, what a lovely cakeee  <3
Waaaaw <3 <3  makasihhh tantekuuu  <3 "


Ticket Movie cupcakes

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Kamis, Juli 21, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Ticket Movie Cupcakes...., aku pilih judul seperti itu karena ada permintaan unik dari customernya...... minta dibuatin tiket nonton bioskop !

Ceritanya dia jadian sama pacarnya waktu nonton film The A Team di BlitzMegaplex.... hihihiiii.... ada-ada aja.
Sempet dikirimin contoh ticketnya, tapi gak jelas gambarnya, akhirnya aku browsing di internet dan ternyata eh ternyataaaaa.......aku nemuin ada komunitas anak-anak yang hobinya ngumpulin ticket bioskop ini...... wuiiiiih ada yang koleksinya sampai ratusan loh !!!
Hoby yang aneh.....



Ini salah satu ticket yang aku contek  ;D
Untuk ticket ini dia minta detail yang harus ada di ticketnya:
     The A Team
     Show date : thur, 1-Apr-2010
     Show time : 14:30
     Row F Seat 3 & 4 Audi 6
     (terus ada tulisan "blitz megaplex teras kota")


Hihihiiii... ada-ada aja yah, emang kalau baru pacaran dunia serasa milik berdua, yang lain terpaksa ngontrak deh .....  :D


Jadi inget cerita dari sala satu customerku, yang katanya ada temannya baru jadian waktu makan di salah satu RM cepat saji, rasanya moment bersejarah itu ingin di ingat terus, walhasil kentang goreng yang mereka pesan saat itu disimpan sampai 2 bulan lamanya.
Tapi anehnya si kentang goreng tersebut walaupun disimpan begitu lama (2 bulan) tidak berjamur sama sekali dan masih crispy......hahahaaaa.....yang ada akhirnya sekarang mereka anti makan di RM cepat saji tersebut karena berasumsi bahwa ada bahan pengawet yang mereka pakai sehingga si kentang bisa bertahan begitu lamanya.... !!!

Mendingan pesan cake atau cupcakes di dapur mamienya bintang aja deh, dijamin bebas bahan pengawet.......  ;))
 


glitter-graphics.com

Selasa, 05 Juli 2011

Birthday Cupcakes for Fariz

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Selasa, Juli 05, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Minggu ini banyak pesanan, tapi kebanyakan simple aja nggak terlalu buat tangan keriting.
Seperti yang satu ini, permintaan datang dari Nadya untuk Yayank-nya yang ulang tahun.
Cuma minta huruf-huruf aja, sama figurine cowok (basketball player) sama cewek (yang pastinya mewakili si cantik Nadia yang ternyata seorang ballerina, woooow....)


Birthday Cake for Tama

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Selasa, Juli 05, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Ini juga pesanannya mba Risti lagiiii.......
Seperti biasa mintanya simple aja, cuma ingin dibuatkan cowok yang hobby nya body building.


Birthday Cake for Yuni

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Selasa, Juli 05, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Ini pesanannya mba Risti, nggak ada permintaan khusus sieh.
Cuma minta dibuatkan birthday cake untuk temannya Yuni.
Hasilnya sederhana banget yaaaah......   ;D
Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Kamis, 21 Juli 2011

19th Birthday Cupcakes



Posting fotonya dulu yah, ceitanya menyusul soalnya masih sibuuuuuk.....    :D


Drum Player Cupcakes


Drum player cupcakes ini pesanannya claudi, mintanya ada pemain drum yang rambutnya agak gondrong....hihihiiii....mudah-mudahan figurinenya gak jadi kayak perempuan yaaaah....   :-D
Terus minta logo kayak gini :


cuma nggak kelihatan uadah jadinya yah ? lupa fotonya ;)


Selain itu harus ada : 
- mobil putih bentuknya kaya x-over platnya B 2455 CC
- cewek rambutnya panjaaaang, pake baju pink 
- selimut warna biru langit motif bunga-bunyga kuning, lumba-lumba dan fireflies
(lumba-lumba sama firefliesnya aku bikin pake edible pen, kalau bunganya ya pakai fondant aja)

Permintaan khusus : harus warna hitam, pokoknya serba hitam, paper cupcakesnya juga harus hitam !!
waduuuuh....., kalau ngewarnain fondant hitam bisa aja, tapi nyari paper cupcakesnya yang warna hitam ternyata susaaaah......
Udah tanya TBK dan temen-temen yang jualan online, mereka gak punya warna hitam.
Terpaksa diakalin jadi bikin sendiri deh......, lihat deh, gak kalah keren kan dengan paper cupcakesnya "moma" ???
Nanti postingan berikutnya aku kasih tau cara bikin paper cupcakesnya yah, gampang kok !

Biasanya bikin tulisan Happy Birthdaynya sama namanya gitu-gitu aja, boseeeen....., akhirnya aku bikin agak lain dari yang sudah-sudah.
Nama "BON" nya juga aku olesin lustre dust....hmmmm....boleh juga....  ;D

Satu lagi nih, itu alas boxnya biasanya stereoformnya aku lapisi fondant juga tapi kali ini aku lapisin kertas kado,kebetulan punya yang warnanya hitam dan tulisannya gold....wuiiiih....pas beneeeeer....!!!!
oh yah, aku gak pake box cupcakes yang ada dividernya, tapi pakai box cake biasa,setelah aku lapisi kertas kado trus cupcakesnya aku tempelin pake double tape jadi gak geser-geser.




Alhamdulillah Claudi suka sama cupcakesnya.
Dapet BBM dari Claudi :

"Sukaaaaaaaa, what a lovely cakeee  <3
Waaaaw <3 <3  makasihhh tantekuuu  <3 "


Ticket Movie cupcakes


Ticket Movie Cupcakes...., aku pilih judul seperti itu karena ada permintaan unik dari customernya...... minta dibuatin tiket nonton bioskop !

Ceritanya dia jadian sama pacarnya waktu nonton film The A Team di BlitzMegaplex.... hihihiiii.... ada-ada aja.
Sempet dikirimin contoh ticketnya, tapi gak jelas gambarnya, akhirnya aku browsing di internet dan ternyata eh ternyataaaaa.......aku nemuin ada komunitas anak-anak yang hobinya ngumpulin ticket bioskop ini...... wuiiiiih ada yang koleksinya sampai ratusan loh !!!
Hoby yang aneh.....



Ini salah satu ticket yang aku contek  ;D
Untuk ticket ini dia minta detail yang harus ada di ticketnya:
     The A Team
     Show date : thur, 1-Apr-2010
     Show time : 14:30
     Row F Seat 3 & 4 Audi 6
     (terus ada tulisan "blitz megaplex teras kota")


Hihihiiii... ada-ada aja yah, emang kalau baru pacaran dunia serasa milik berdua, yang lain terpaksa ngontrak deh .....  :D


Jadi inget cerita dari sala satu customerku, yang katanya ada temannya baru jadian waktu makan di salah satu RM cepat saji, rasanya moment bersejarah itu ingin di ingat terus, walhasil kentang goreng yang mereka pesan saat itu disimpan sampai 2 bulan lamanya.
Tapi anehnya si kentang goreng tersebut walaupun disimpan begitu lama (2 bulan) tidak berjamur sama sekali dan masih crispy......hahahaaaa.....yang ada akhirnya sekarang mereka anti makan di RM cepat saji tersebut karena berasumsi bahwa ada bahan pengawet yang mereka pakai sehingga si kentang bisa bertahan begitu lamanya.... !!!

Mendingan pesan cake atau cupcakes di dapur mamienya bintang aja deh, dijamin bebas bahan pengawet.......  ;))
 


glitter-graphics.com

Selasa, 05 Juli 2011

Birthday Cupcakes for Fariz

Minggu ini banyak pesanan, tapi kebanyakan simple aja nggak terlalu buat tangan keriting.
Seperti yang satu ini, permintaan datang dari Nadya untuk Yayank-nya yang ulang tahun.
Cuma minta huruf-huruf aja, sama figurine cowok (basketball player) sama cewek (yang pastinya mewakili si cantik Nadia yang ternyata seorang ballerina, woooow....)


Birthday Cake for Tama


Ini juga pesanannya mba Risti lagiiii.......
Seperti biasa mintanya simple aja, cuma ingin dibuatkan cowok yang hobby nya body building.


Birthday Cake for Yuni


Ini pesanannya mba Risti, nggak ada permintaan khusus sieh.
Cuma minta dibuatkan birthday cake untuk temannya Yuni.
Hasilnya sederhana banget yaaaah......   ;D
 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez