Welcome

*

Selasa, 17 Januari 2012

Heart Birthday Cupcakes for Rifda

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Selasa, Januari 17, 2012
Reaksi: 

Pesanan mas Edwin untuk yayangnya.....,ehem !
Mas Edwin ini mau dibuatkan cupcakes yang salah satunya berbentuk hati seperti yang pernah aku buat beberapa waktu yang lalu (Grow Old with Me)

Mas Edwin juga ingin salah satu topper cupcakenya berbentuk buku-buku novel, karena sang kekasih suka banget baca novel.
Sempet bingung juga mau dibuatkan novel apa, akhirnya aku bikinin aja The God Father, Ayat-ayat Cinta sama The Davincy Code...., mudah-mudahan sieh itu semua termasuk novel kesukaannya.


Detailnya :
  1. figurine dokter
  2. figurine luigi
  3. lambang Puapala SMAN 8
  4. lambang TBM SM IKM FHUI, kayaknya ini logo Perhimpunan Tim Bantuan Medis Mahasiswa Kedokteran Indonesia (maaf kalau salah yaaa...)
  5. bola basket
  6. novels
  7. tulisan "Happy Birthday Rifda Luthfi Afina"
  8. bentuk Heart dengan topper angka 19
Ih, suka deh kalau ada cowok yang perhatian banget sama yayank nya (lirik-lirik hubby..... hihihiiii, mimpi kaleee...)
BM dari mas Edwin :


"Makasieh ya cupcakesnya, bagus banget"


Iya deh, moga mba Rifdanya suka yaaaa.....


0 komentar on "Heart Birthday Cupcakes for Rifda"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 17 Januari 2012

Heart Birthday Cupcakes for Rifda


Pesanan mas Edwin untuk yayangnya.....,ehem !
Mas Edwin ini mau dibuatkan cupcakes yang salah satunya berbentuk hati seperti yang pernah aku buat beberapa waktu yang lalu (Grow Old with Me)

Mas Edwin juga ingin salah satu topper cupcakenya berbentuk buku-buku novel, karena sang kekasih suka banget baca novel.
Sempet bingung juga mau dibuatkan novel apa, akhirnya aku bikinin aja The God Father, Ayat-ayat Cinta sama The Davincy Code...., mudah-mudahan sieh itu semua termasuk novel kesukaannya.


Detailnya :
  1. figurine dokter
  2. figurine luigi
  3. lambang Puapala SMAN 8
  4. lambang TBM SM IKM FHUI, kayaknya ini logo Perhimpunan Tim Bantuan Medis Mahasiswa Kedokteran Indonesia (maaf kalau salah yaaa...)
  5. bola basket
  6. novels
  7. tulisan "Happy Birthday Rifda Luthfi Afina"
  8. bentuk Heart dengan topper angka 19
Ih, suka deh kalau ada cowok yang perhatian banget sama yayank nya (lirik-lirik hubby..... hihihiiii, mimpi kaleee...)
BM dari mas Edwin :


"Makasieh ya cupcakesnya, bagus banget"


Iya deh, moga mba Rifdanya suka yaaaa.....


Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez