Welcome

*

Rabu, 23 Juni 2010

SHOE BOX CAKE FOR IMAY

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Rabu, Juni 23, 2010
Reaksi: 
Imay.....,
Pul down that math homework
It's your Birthday..... !

































(Hi...hi...hiiii....,
itu di dalam pitanya masih ada tissue buat ganjel, lupa di ambil waktu mau foto.)






Loh kok itu ada gambar Cosmetic Bag juga ?...
Iya, karena si Cantik Imay dan Tisa ini Ulang Tahunnya sama-sama bulan Februari, yang satu tanggal 20 dan yang satunya lagi tanggal 21, asyik banget yah...., udah gitu mereka ini kakak adik jadi kalau dirayain rame banget nih !

Met Ul-Tah ya sayaaaang....
Moga selalu jadi anak yang membanggakan orang tua, amiiiin 



0 komentar on "SHOE BOX CAKE FOR IMAY"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 23 Juni 2010

SHOE BOX CAKE FOR IMAY

Imay.....,
Pul down that math homework
It's your Birthday..... !

































(Hi...hi...hiiii....,
itu di dalam pitanya masih ada tissue buat ganjel, lupa di ambil waktu mau foto.)






Loh kok itu ada gambar Cosmetic Bag juga ?...
Iya, karena si Cantik Imay dan Tisa ini Ulang Tahunnya sama-sama bulan Februari, yang satu tanggal 20 dan yang satunya lagi tanggal 21, asyik banget yah...., udah gitu mereka ini kakak adik jadi kalau dirayain rame banget nih !

Met Ul-Tah ya sayaaaang....
Moga selalu jadi anak yang membanggakan orang tua, amiiiin 



Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez