Welcome

*

Jumat, 18 Juni 2010

CUTE GIRL CUPCAKES

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Jumat, Juni 18, 2010
Reaksi: 

Cute Girl Cupcakes ini pesenannya siapa yaaah…. ? udah lupa nih kelamaan sieh dan nggak sempet aku catat.
Ma'af ya !
Tapi yang jelas ini figurin udah mulai keliatan lumayan cantik, waktu selesai bikinnya ada rasa puas dalam hati karena makin lama aku merasa semakin bisa bikin figurin dari fondant ini.



0 komentar on "CUTE GIRL CUPCAKES"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 18 Juni 2010

CUTE GIRL CUPCAKES


Cute Girl Cupcakes ini pesenannya siapa yaaah…. ? udah lupa nih kelamaan sieh dan nggak sempet aku catat.
Ma'af ya !
Tapi yang jelas ini figurin udah mulai keliatan lumayan cantik, waktu selesai bikinnya ada rasa puas dalam hati karena makin lama aku merasa semakin bisa bikin figurin dari fondant ini.



Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez