Welcome

*

Kamis, 24 Juni 2010

FAMILY CUPCAKES

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Kamis, Juni 24, 2010
Reaksi: 
Ada yang pesen cupcakes lagi nih, temen sekolahnya Imay, katanya untuk Happy Anniversary ayah-bundanya.

"Mamiiii... ini karakternya :
1. Bapaknya orang hukum, hobby jalan-jalan, gendut, perut keliatan (pas pake kaos).
2. Ibunya kerja di bank, suka baca, rambut pendek.
3. Anaknya cewek, gendut, item, rambut pendek, suka nyanyi & softball.
4. Anak cewek, keriting, suka merah, melukis dan fotografi.
5. Cowok, suka softball, pake kaos no. 34 di punggung.
6. Ibu-ibu gendut, suka kuning, rambut pendek dan suka perhiasan. "

Tanya idenya sama Hubby, katanya si Bapak lagi cuci mobil, pegang selang air, jadi posisi perut yang kelihatan udelnya masih rada sopan.
Tapi dipikir-pikir kok ribet amat karena harus bikin mobilnya juga donk..... walaaah, muat gak di atas cupcakes yang diameternya cuma 6,5 cm ?


Akhirnya bikin lagi duduk aja deh.

                                                                                                                                                                

















                                                                                                   
 


















  
Ayo, ayooo.... sini pada ngumpul, kita foto rame-rame ! (hi...hi...hiii....)


Setelah pesanan diterima....
"Lucuuu..., cuma mo protes, papahnya kan harusnya gendut dan kok udelnya gak kelihatan ?!"

Nah loh !! oooh iya, harusnya gendut yaaah, ma'af yah !
Kalau masalah perut itu, gak tega bikinnya..... kayaknya gak sopan gituuu.....

Tapi itu jadi catatan juga buat aku pokoknya harus sesuai dengan permintaan deh, seaneh apapun permintaannya, betul... betul... betuuuuul...... !!! (itu mah katanya si Upin !)
 

2 komentar on "FAMILY CUPCAKES"

Indita on 9 Maret 2011 10.45 mengatakan...

kak,aku mau tanya,klo hiasan icing sugar yg seperti ini jenisnya yg mana?soalnya aku baru tau icing sugar banyak jenisnya.terima kasih :)

gayatri on 10 Maret 2011 15.16 mengatakan...

Indita, kalau untuk bikin figurine seperti ini aku pakai fondant.
Fondant juga terbuat dari gula, makanya ada juga yang menyebutnya icing sugar.

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Kamis, 24 Juni 2010

FAMILY CUPCAKES

Ada yang pesen cupcakes lagi nih, temen sekolahnya Imay, katanya untuk Happy Anniversary ayah-bundanya.

"Mamiiii... ini karakternya :
1. Bapaknya orang hukum, hobby jalan-jalan, gendut, perut keliatan (pas pake kaos).
2. Ibunya kerja di bank, suka baca, rambut pendek.
3. Anaknya cewek, gendut, item, rambut pendek, suka nyanyi & softball.
4. Anak cewek, keriting, suka merah, melukis dan fotografi.
5. Cowok, suka softball, pake kaos no. 34 di punggung.
6. Ibu-ibu gendut, suka kuning, rambut pendek dan suka perhiasan. "

Tanya idenya sama Hubby, katanya si Bapak lagi cuci mobil, pegang selang air, jadi posisi perut yang kelihatan udelnya masih rada sopan.
Tapi dipikir-pikir kok ribet amat karena harus bikin mobilnya juga donk..... walaaah, muat gak di atas cupcakes yang diameternya cuma 6,5 cm ?


Akhirnya bikin lagi duduk aja deh.

                                                                                                                                                                

















                                                                                                   
 


















  
Ayo, ayooo.... sini pada ngumpul, kita foto rame-rame ! (hi...hi...hiii....)


Setelah pesanan diterima....
"Lucuuu..., cuma mo protes, papahnya kan harusnya gendut dan kok udelnya gak kelihatan ?!"

Nah loh !! oooh iya, harusnya gendut yaaah, ma'af yah !
Kalau masalah perut itu, gak tega bikinnya..... kayaknya gak sopan gituuu.....

Tapi itu jadi catatan juga buat aku pokoknya harus sesuai dengan permintaan deh, seaneh apapun permintaannya, betul... betul... betuuuuul...... !!! (itu mah katanya si Upin !)
 

2 komentar:

Indita mengatakan...

kak,aku mau tanya,klo hiasan icing sugar yg seperti ini jenisnya yg mana?soalnya aku baru tau icing sugar banyak jenisnya.terima kasih :)

gayatri mengatakan...

Indita, kalau untuk bikin figurine seperti ini aku pakai fondant.
Fondant juga terbuat dari gula, makanya ada juga yang menyebutnya icing sugar.

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez