Welcome

*

Sabtu, 19 Juni 2010

CUPCAKES WITH TOPPER CHOCOLATE GANACHE

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Sabtu, Juni 19, 2010
Reaksi: 

Puas sama Pink Girl & Snoopy Cupcakesnya, mba' Milla pesen lagi nih.

Kali ini Cupcakesnya minta pake Chocolate Ganache.




CUPCAKES WITH TOOPER GANACHE




Itu yang bentuknya kayak kuncup mawar putih aku bikin dari white chocolate yang diserut pake alat yang untuk bikin es buah bulet-bulet, lucu yaaah… nanti deh aku postingin cara bikinnya yah, sekarang lagi ngebut posting semua cerita yang udah lewat, banyak yang udah lupa banyak juga yang nggak sempet ke foto karena ada masalah dengan kameraku, hik…hik…hiiik…! sedih dot com)


0 komentar on "CUPCAKES WITH TOPPER CHOCOLATE GANACHE"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 19 Juni 2010

CUPCAKES WITH TOPPER CHOCOLATE GANACHE


Puas sama Pink Girl & Snoopy Cupcakesnya, mba' Milla pesen lagi nih.

Kali ini Cupcakesnya minta pake Chocolate Ganache.




CUPCAKES WITH TOOPER GANACHE




Itu yang bentuknya kayak kuncup mawar putih aku bikin dari white chocolate yang diserut pake alat yang untuk bikin es buah bulet-bulet, lucu yaaah… nanti deh aku postingin cara bikinnya yah, sekarang lagi ngebut posting semua cerita yang udah lewat, banyak yang udah lupa banyak juga yang nggak sempet ke foto karena ada masalah dengan kameraku, hik…hik…hiiik…! sedih dot com)


Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez