Welcome

*

Kamis, 24 Juni 2010

Boquet Roses Cake for Anniversary

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Kamis, Juni 24, 2010
Reaksi: 

Boquet Roses Anniversary Cake ini pesenannya Imay lagi nih untuk Ulang Tahun Pernikahan Ibu dan Abbah.
Pesennya sieh Cuma tulisan Happy Anniversary doank….., duh kesian amat !
Sedikit improvisasi……, jadi deh ….

   
Itu yang namanya bikin tangkai mawar ampuuuun lama banget.
Maklum masih di gulung pake tangan, abis mau beli sugarcraft gund mahal banget.

"Mamiii thank you so much :D soooo cute !"
Iya, Cuma menurut mamie masih 'lum perfect, harus sering bikin yang kayak begini biar tambah hebring…. Hi…hi…hiii… (hiiii…jadi kayak suara hantu)
"Mamiii itu udah perfect bangeeet….. huahaha emang mami jago dan sangat kreatiiiif. Tadi mawar dan tangkainya ada yang jatoh mami, tapi bisa diselamatkan :D…"
Makasieh sayaaaang…. You're my best customer !!!

0 komentar on "Boquet Roses Cake for Anniversary"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Kamis, 24 Juni 2010

Boquet Roses Cake for Anniversary


Boquet Roses Anniversary Cake ini pesenannya Imay lagi nih untuk Ulang Tahun Pernikahan Ibu dan Abbah.
Pesennya sieh Cuma tulisan Happy Anniversary doank….., duh kesian amat !
Sedikit improvisasi……, jadi deh ….

   
Itu yang namanya bikin tangkai mawar ampuuuun lama banget.
Maklum masih di gulung pake tangan, abis mau beli sugarcraft gund mahal banget.

"Mamiii thank you so much :D soooo cute !"
Iya, Cuma menurut mamie masih 'lum perfect, harus sering bikin yang kayak begini biar tambah hebring…. Hi…hi…hiii… (hiiii…jadi kayak suara hantu)
"Mamiii itu udah perfect bangeeet….. huahaha emang mami jago dan sangat kreatiiiif. Tadi mawar dan tangkainya ada yang jatoh mami, tapi bisa diselamatkan :D…"
Makasieh sayaaaang…. You're my best customer !!!

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez