Welcome

*

Jumat, 18 Juni 2010

MY CUPCAKES STORIES

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Jumat, Juni 18, 2010
Reaksi: 

Semenjak pindah alamat URL yang baru banyak cerita yang belum diposting (ma'af ya teman-teman yang coba buka CUP CAKES SURPRISE sementara ini lagi redesign dulu)
Nah ini rangkumannya singkat aja yah, banyak banget sieh...


 

HAPPY BIRTHDAY BEZANIKA !!!

Ini pesenannya anak-anak BEZANIKA CLUB SMAN 70 yang katanya lagi ulang tahun ke-2.

Detailnya banyak banget deh, bikin lambangnya itu yang susah banget, mo pesen edible udah gak keburu jadi bikin pake kertas karton trus fondantnya dipotongin pakai pisau satu-satu, aduuuuuh... lemes juga bikinnya, untung ada bala bantuan dari bu Cik yang baik hati sama Imay si cantik.
Belum lagi saat itu aku belum punya cetakan alphabet, jadi tulasannya semua dicetak satu-satu pake kertas karton, hu... hu... huuu... bener-bener perjuangan berat.
Mana ada permintaan khusus kalau warna birunya harus sama persis dengan lambing mereka (itu konfirmasi warnanya sampai 3 kali loh !).
Pake warna Trans dicampur birunya wilton baru dapet tuh, hamper 1 botol abis intik dapetin warna itu !
(dapet kabar setelah cupcakesnya dimakan lidah mereka semua jadi kayak "JAGOAN NEON" katanyaaaa... hi... hi... hi...).



 














Ini fotonya kurang bagus, soalnya aku nggak sempet foto, jadi fotonya hasil dari belas kasihan anak-anak Bezanika yang udah sempet fotoin buat aku.
Makasieh yaaaah buat semuanya, moga club-nya tetep solid...!!!


 


 


 

CAMERA CUPCAKES

Ini tetep kerjaannya anak-anak SMAN 70, kali ini buat Ulang Tahun Kelompok Pecinta Fotografi (kalau nggak salah ini salah satu Ex-School nya SMAN 70).
Cameranya warna abu-abu, mohon dima'afkan karena tukang kuenya belum bisa bikin warna hitam yang bener-bener hitam.
Malah sebagian cupcakes (yang untuk para senior) cameranya aku kasih warna kuning, biru, unngu..
. sama apa lagi yah ? lupa !
Maksudnya biar cute, kan tukang foto penuh dengan warna-warni gambar foto (duileee...) idenya tukang kue sendiri tuh, untung si pemesan tidak protes
Tapi sayiang untuk yang ini nggak sempet difoto.


 













   

BULUNGAN CUP 2010

Agar Bulungan Cup kali ini bisa berjalan dengan sukses maka diperlukan biaya yang nggak sedikit (menurut ceritanya sieh begituuu...), makanya seluruh siswa/i SMAN 70 wajib ikut membantu mencari dana bagaimanapun caranya...... nah, salah satunya adalah dengan berjualan (apa aja boleh) dan kebetulan Imay adalah salah satu siswi yang getoool banget cari dananya (hi... hi... hiii... sorry yah sayaaang, tapi mamie salut banget loh sama kegigihanmu !!!) makanya Imay pesen cupcakes sama aku... hamper tiap hari dia pesan, minimal 2 lusin dia bawa ke sekolah (naik KRL lagiiii....., hebat !!!).

Ini dia sebagian cupcakes yang sempet aku foto... banyak juga sieh yang nggak sempet kefoto.
   

PEANUT BUTTER CUPCAKES
--- Basenya vanilla cupcakes biasa tapi aku kasih filling peanut butter, atasnya white chocolate ganache trus ditaburi kacang panggang... yummmy !


                                                                                                                                                                  
CHOCOLATE CUPCAKES 
--- Atasnya Milk Chocolate Ganache, dihias flower fondant sama strawberry chocolate (itu yang bentuk segitiga pink)



                                                                                 









     


CREAM CHEESE CUPCAKES                                                                                                                         --- Cheesenya pake keju Mascarpone loh jadi soo cheesy, udah gitu toppernya pake Butter Cream Cheese ditaburi parutan keju ...... hmmmm !!






















ARABICA SOFT CAKE 
--- Toppingnya Chocolate Ganache ditaburi sprinkle star sama permen milk chocolate CHACHA. 





ARABICA SOFT CAKE
--- Kalau yang ini Chocolate Ganache pake chery


                                           
                                                                            
 VANILLA CUPCAKES

--- Atasnya pake White Chocolate Ganache sama serutan Chocolate (yang kayak sedotan itu).


                                       

 





 MILK VANILLA CUPCAKES
---Topping Ganache sama serutan chocolate warna-warni (lutunaaa...)


Nah kalau yang di bawah ini cuma sempet foto base cakenya aja, setelah di hias udah gak keburu foto lagi, udah ditungguin yang punya ! 



CHOCO CHIPS CUPCAKES   
                                                                                                                                                     













BLUEBERRY CUPCAKES


  MINTH CUPCAKES
---Toppingnya aku pake Chocolate Minth Ganache loh.... yum... yum...                                                                                                
















ORANGE CUPCAKES
---Nah kalau yang ini special banget karena aku bikin rasa orange, udah gitu toppingnnya aku pake CHOCOLATE ORANGE GANACHE, wuiiiih... top banget deh!
                                                                                                                                                                           




 

BIRTHDAY CAKE & CUPCAKES FOR FAIZ

Cakenya aku bikin Arabica Soft Cake dilapisin Chocolate Ganache... tapi kata mereka yang nyicipin cake itu semua bilang kalau itu Blackforest hi... hi... hiii..., berarti resep hasil coba-coba ini bisa ngalahin Blacforest donk !
Fotonya kurang bagus nih, yang ngambil lagi nggak mood.
Cupcakesnya juga aku bikin Arabica Soft Cake andalanku dikasih topping Chocolate Ganache..., hmmm, anak-anak seneng banget tuh !

Met Ulang Tahun ya Faiz, moga jadi anak yang soleh dan pintar serta sayang sama Bundanya.

 


 


 


 


 









Fotonya kurang bagus nih, yang ngambil lagi nggak mood...



0 komentar on "MY CUPCAKES STORIES"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 18 Juni 2010

MY CUPCAKES STORIES


Semenjak pindah alamat URL yang baru banyak cerita yang belum diposting (ma'af ya teman-teman yang coba buka CUP CAKES SURPRISE sementara ini lagi redesign dulu)
Nah ini rangkumannya singkat aja yah, banyak banget sieh...


 

HAPPY BIRTHDAY BEZANIKA !!!

Ini pesenannya anak-anak BEZANIKA CLUB SMAN 70 yang katanya lagi ulang tahun ke-2.

Detailnya banyak banget deh, bikin lambangnya itu yang susah banget, mo pesen edible udah gak keburu jadi bikin pake kertas karton trus fondantnya dipotongin pakai pisau satu-satu, aduuuuuh... lemes juga bikinnya, untung ada bala bantuan dari bu Cik yang baik hati sama Imay si cantik.
Belum lagi saat itu aku belum punya cetakan alphabet, jadi tulasannya semua dicetak satu-satu pake kertas karton, hu... hu... huuu... bener-bener perjuangan berat.
Mana ada permintaan khusus kalau warna birunya harus sama persis dengan lambing mereka (itu konfirmasi warnanya sampai 3 kali loh !).
Pake warna Trans dicampur birunya wilton baru dapet tuh, hamper 1 botol abis intik dapetin warna itu !
(dapet kabar setelah cupcakesnya dimakan lidah mereka semua jadi kayak "JAGOAN NEON" katanyaaaa... hi... hi... hi...).



 














Ini fotonya kurang bagus, soalnya aku nggak sempet foto, jadi fotonya hasil dari belas kasihan anak-anak Bezanika yang udah sempet fotoin buat aku.
Makasieh yaaaah buat semuanya, moga club-nya tetep solid...!!!


 


 


 

CAMERA CUPCAKES

Ini tetep kerjaannya anak-anak SMAN 70, kali ini buat Ulang Tahun Kelompok Pecinta Fotografi (kalau nggak salah ini salah satu Ex-School nya SMAN 70).
Cameranya warna abu-abu, mohon dima'afkan karena tukang kuenya belum bisa bikin warna hitam yang bener-bener hitam.
Malah sebagian cupcakes (yang untuk para senior) cameranya aku kasih warna kuning, biru, unngu..
. sama apa lagi yah ? lupa !
Maksudnya biar cute, kan tukang foto penuh dengan warna-warni gambar foto (duileee...) idenya tukang kue sendiri tuh, untung si pemesan tidak protes
Tapi sayiang untuk yang ini nggak sempet difoto.


 













   

BULUNGAN CUP 2010

Agar Bulungan Cup kali ini bisa berjalan dengan sukses maka diperlukan biaya yang nggak sedikit (menurut ceritanya sieh begituuu...), makanya seluruh siswa/i SMAN 70 wajib ikut membantu mencari dana bagaimanapun caranya...... nah, salah satunya adalah dengan berjualan (apa aja boleh) dan kebetulan Imay adalah salah satu siswi yang getoool banget cari dananya (hi... hi... hiii... sorry yah sayaaang, tapi mamie salut banget loh sama kegigihanmu !!!) makanya Imay pesen cupcakes sama aku... hamper tiap hari dia pesan, minimal 2 lusin dia bawa ke sekolah (naik KRL lagiiii....., hebat !!!).

Ini dia sebagian cupcakes yang sempet aku foto... banyak juga sieh yang nggak sempet kefoto.
   

PEANUT BUTTER CUPCAKES
--- Basenya vanilla cupcakes biasa tapi aku kasih filling peanut butter, atasnya white chocolate ganache trus ditaburi kacang panggang... yummmy !


                                                                                                                                                                  
CHOCOLATE CUPCAKES 
--- Atasnya Milk Chocolate Ganache, dihias flower fondant sama strawberry chocolate (itu yang bentuk segitiga pink)



                                                                                 









     


CREAM CHEESE CUPCAKES                                                                                                                         --- Cheesenya pake keju Mascarpone loh jadi soo cheesy, udah gitu toppernya pake Butter Cream Cheese ditaburi parutan keju ...... hmmmm !!






















ARABICA SOFT CAKE 
--- Toppingnya Chocolate Ganache ditaburi sprinkle star sama permen milk chocolate CHACHA. 





ARABICA SOFT CAKE
--- Kalau yang ini Chocolate Ganache pake chery


                                           
                                                                            
 VANILLA CUPCAKES

--- Atasnya pake White Chocolate Ganache sama serutan Chocolate (yang kayak sedotan itu).


                                       

 





 MILK VANILLA CUPCAKES
---Topping Ganache sama serutan chocolate warna-warni (lutunaaa...)


Nah kalau yang di bawah ini cuma sempet foto base cakenya aja, setelah di hias udah gak keburu foto lagi, udah ditungguin yang punya ! 



CHOCO CHIPS CUPCAKES   
                                                                                                                                                     













BLUEBERRY CUPCAKES


  MINTH CUPCAKES
---Toppingnya aku pake Chocolate Minth Ganache loh.... yum... yum...                                                                                                
















ORANGE CUPCAKES
---Nah kalau yang ini special banget karena aku bikin rasa orange, udah gitu toppingnnya aku pake CHOCOLATE ORANGE GANACHE, wuiiiih... top banget deh!
                                                                                                                                                                           




 

BIRTHDAY CAKE & CUPCAKES FOR FAIZ

Cakenya aku bikin Arabica Soft Cake dilapisin Chocolate Ganache... tapi kata mereka yang nyicipin cake itu semua bilang kalau itu Blackforest hi... hi... hiii..., berarti resep hasil coba-coba ini bisa ngalahin Blacforest donk !
Fotonya kurang bagus nih, yang ngambil lagi nggak mood.
Cupcakesnya juga aku bikin Arabica Soft Cake andalanku dikasih topping Chocolate Ganache..., hmmm, anak-anak seneng banget tuh !

Met Ulang Tahun ya Faiz, moga jadi anak yang soleh dan pintar serta sayang sama Bundanya.

 


 


 


 


 









Fotonya kurang bagus nih, yang ngambil lagi nggak mood...



Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez