Welcome

*

Jumat, 18 Juni 2010

HAMSTER CUPCAKES

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Jumat, Juni 18, 2010
Reaksi: 

Hamster Cupcakes ini pesenan temennya si cantik Tissa… nggak tau siapa namanya pokoknya katanya temen sekolah yang pesen.

Hamsternya kayak Hamtaro tapi lama-lama kok jadi buntet gitu yaaah ? maklum cuacanya lagi nggak mendukung nih, mendung, memang si fondant ini agak manja, dia nggak mau temenan sama cuaca yang lembab, apalagi sama air, bener-bener musuhan deh.

Makanya kalau pesen topper pakai fondant aku udah wanti-wanti sama customer jangan sampai dimasukkan ke lemari pendingin waaah bisa gawat nantinya.


0 komentar on "HAMSTER CUPCAKES"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 18 Juni 2010

HAMSTER CUPCAKES


Hamster Cupcakes ini pesenan temennya si cantik Tissa… nggak tau siapa namanya pokoknya katanya temen sekolah yang pesen.

Hamsternya kayak Hamtaro tapi lama-lama kok jadi buntet gitu yaaah ? maklum cuacanya lagi nggak mendukung nih, mendung, memang si fondant ini agak manja, dia nggak mau temenan sama cuaca yang lembab, apalagi sama air, bener-bener musuhan deh.

Makanya kalau pesen topper pakai fondant aku udah wanti-wanti sama customer jangan sampai dimasukkan ke lemari pendingin waaah bisa gawat nantinya.


Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez