Welcome

*

Kamis, 24 Juni 2010

Yamaha Electone Cake

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Kamis, Juni 24, 2010
Reaksi: 
Yamaha Organ Cake, Yamaha Keyboard Cake atau Yamaha Electone Cake….? Tau deh namanya apa, yang jelas ini untuk Ulang Tahun nya Eyang Apieh, sebenernya tanggal 5 Mei kemarin tapi nggak sempet posting.
 
Karena Eyang seneng main Organ ya udah coba browsing di internet, eh ternyata gak nemu yang pernah bikin electone Yamaha, kebanyakan piano, akhirnya ngarang sendiri deh yang pasti nggak sama ama Yamaha Electone nya Eyang.



 














Sebelum dikirim ke Cinere sempet ada kejadian tuh fondantnya melorot.
Ceritanya tadi sempet di tinggal ke Bintaro Plaza, pas pulang…..waduuuh, bagian bawah electone yamahanya udah kayak sarung yang melorot.
Kata Hubby, biarin aja begitu nanti bilang sama eyang ini Yamaha electone dari luar angkasa jadi modelnya kayak begitu…… hi….hi….hi….ada-ada aja.
Belum lagi yang salah naruh umur, harusnya 73 jadi 37, untung masih sempet dibetulin. Cuma mungkin karena fondantnya belum kering bener waktu ditancepin ke cupcakenya, ujungnya angka 7 posisinya lama-lama nunduk jadi kayak angka 1…….walaaaah jadi 13 tahun deh. Pas mo dipermak lagi udah gak bisa karena udah keburu kering dan mengeras, kalau dipaksa nanti jadi patah.


Gak papa ya eyaaaang….., kan jadi awet muda !!! dan yang penting eyang senaaaaang…….!!!


There are three hundred and sixty-four days when you might get unbirthday presents....
and only one for birthday presents, you know .....
 
HAPPY BELATTED B'DAY EYANG….
WE LOVE YOU SO MUCH.

0 komentar on "Yamaha Electone Cake"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Kamis, 24 Juni 2010

Yamaha Electone Cake

Yamaha Organ Cake, Yamaha Keyboard Cake atau Yamaha Electone Cake….? Tau deh namanya apa, yang jelas ini untuk Ulang Tahun nya Eyang Apieh, sebenernya tanggal 5 Mei kemarin tapi nggak sempet posting.
 
Karena Eyang seneng main Organ ya udah coba browsing di internet, eh ternyata gak nemu yang pernah bikin electone Yamaha, kebanyakan piano, akhirnya ngarang sendiri deh yang pasti nggak sama ama Yamaha Electone nya Eyang.



 














Sebelum dikirim ke Cinere sempet ada kejadian tuh fondantnya melorot.
Ceritanya tadi sempet di tinggal ke Bintaro Plaza, pas pulang…..waduuuh, bagian bawah electone yamahanya udah kayak sarung yang melorot.
Kata Hubby, biarin aja begitu nanti bilang sama eyang ini Yamaha electone dari luar angkasa jadi modelnya kayak begitu…… hi….hi….hi….ada-ada aja.
Belum lagi yang salah naruh umur, harusnya 73 jadi 37, untung masih sempet dibetulin. Cuma mungkin karena fondantnya belum kering bener waktu ditancepin ke cupcakenya, ujungnya angka 7 posisinya lama-lama nunduk jadi kayak angka 1…….walaaaah jadi 13 tahun deh. Pas mo dipermak lagi udah gak bisa karena udah keburu kering dan mengeras, kalau dipaksa nanti jadi patah.


Gak papa ya eyaaaang….., kan jadi awet muda !!! dan yang penting eyang senaaaaang…….!!!


There are three hundred and sixty-four days when you might get unbirthday presents....
and only one for birthday presents, you know .....
 
HAPPY BELATTED B'DAY EYANG….
WE LOVE YOU SO MUCH.

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez