Welcome

*

Jumat, 25 Juni 2010

Whiteforest Cake for Ibu Makartono

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Jumat, Juni 25, 2010
Reaksi: 
Ibu Makartono pesen Blackforest untuk Anniversarry, sebenernya pesen 2 buah, yang untuk hari Selasa kemarin Whiteforest (karena pengen warnanya putih) pake Cheese.
Yang Blackforest untuk hari Jum'at ini

.















Simple aja sieh, Whiteforestnya minta seukurannya Brownies (10 X 30 cm) aku belah 3, trus di olesin Butter Cream lalu ditaburin keju.
Hiasannya minta biasa aja yang penting ada tulisan Anniversarry, jadi aku bikin pake Dark Cooking Chocolate dicetak bentuk hati trus ditulisin pake White Cooking Chocolate... jadi deh !

0 komentar on "Whiteforest Cake for Ibu Makartono"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 25 Juni 2010

Whiteforest Cake for Ibu Makartono

Ibu Makartono pesen Blackforest untuk Anniversarry, sebenernya pesen 2 buah, yang untuk hari Selasa kemarin Whiteforest (karena pengen warnanya putih) pake Cheese.
Yang Blackforest untuk hari Jum'at ini

.















Simple aja sieh, Whiteforestnya minta seukurannya Brownies (10 X 30 cm) aku belah 3, trus di olesin Butter Cream lalu ditaburin keju.
Hiasannya minta biasa aja yang penting ada tulisan Anniversarry, jadi aku bikin pake Dark Cooking Chocolate dicetak bentuk hati trus ditulisin pake White Cooking Chocolate... jadi deh !

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez