Welcome

*

Selasa, 22 Juni 2010

POSTING LAGI . . .

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Selasa, Juni 22, 2010
Reaksi: 
Horeee… akhirnya hari ini bisa pake internet lagi, kemarin 3 hari sempet gak bisa buka internet, aku pikir dari SPEEDY nya yang bermasalah, tapi udah cek ke 147… udah dipandu dari sana katanya nggak papa, tapi kok tetep nyangkut.
Aku udah berprasangka buruk aja sama Bee … ma'af ya sayaaaang… abis Bee kalau pake computer suka main pencet aja sieh… takutnya ada program yang ke kunci atau ke delete. Maklum Bee anaknya suka pengen tau, suka coba-coba.
Kadang-kadang kalau lagi pegang Hp ku atau Hp Hubby aku suka kaget kalau tiba-tiba dia bisa buka fitur-fitur yang aku sendiri aja belum tau.
He's a very smart boy…!!!
Biar cepet aku rangkum aja yah, ini semua bentuk figurine yang pernah aku buat, gak usah dikasih komentar yah abis kelamaan dan banyak yang udah lupa.

Baby Figurine



 
Baseball Family





Basketball Girl

 

Blue Boy
 


Kambing
Katanya si kambing kayak gu-guk (hi…hi…hiii…)









Playing Guitar

Green Girl




Camera

 



Ridding Horse







Litle Boy


 

Girl with the Purple Jacket

 

Boy in a Blue Jacket

 



Playing Guitar

0 komentar on "POSTING LAGI . . ."

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 22 Juni 2010

POSTING LAGI . . .

Horeee… akhirnya hari ini bisa pake internet lagi, kemarin 3 hari sempet gak bisa buka internet, aku pikir dari SPEEDY nya yang bermasalah, tapi udah cek ke 147… udah dipandu dari sana katanya nggak papa, tapi kok tetep nyangkut.
Aku udah berprasangka buruk aja sama Bee … ma'af ya sayaaaang… abis Bee kalau pake computer suka main pencet aja sieh… takutnya ada program yang ke kunci atau ke delete. Maklum Bee anaknya suka pengen tau, suka coba-coba.
Kadang-kadang kalau lagi pegang Hp ku atau Hp Hubby aku suka kaget kalau tiba-tiba dia bisa buka fitur-fitur yang aku sendiri aja belum tau.
He's a very smart boy…!!!
Biar cepet aku rangkum aja yah, ini semua bentuk figurine yang pernah aku buat, gak usah dikasih komentar yah abis kelamaan dan banyak yang udah lupa.

Baby Figurine



 
Baseball Family





Basketball Girl

 

Blue Boy
 


Kambing
Katanya si kambing kayak gu-guk (hi…hi…hiii…)









Playing Guitar

Green Girl




Camera

 



Ridding Horse







Litle Boy


 

Girl with the Purple Jacket

 

Boy in a Blue Jacket

 



Playing Guitar

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez