Welcome

*

Sabtu, 19 Juni 2010

Baby Pinky Cupcakes for Akekah

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Sabtu, Juni 19, 2010
Reaksi: 

PesenannyaBu Cik untuk saudaranya yang mo Akekahan.
Bilangnya sih sudah seminggu yang lalu, tapi persiapannya malah baru kemarin, nyari fondant di TITAN eh masih nggak ada juga, ya udah deh bikin seadanya aja, yang simple aja biar nggak boros fondant.

Jadinya "clean" banget, dasarnya aku bikin putih, karena ini baby girl makanya aku tambahin pink….. ga pake nama nih abis ditanyain namanya siapa bilangnya lupa ya udah ga papa yang penting nantinya bisa jadi anak yang solehah, cantik, sayang orang tua dan bisa jadi penyejuk hati, amiiiin !!!

Kata mamienya tu cupcakes diliatiiiiin aja, mo dimakan sayang katanya….




0 komentar on "Baby Pinky Cupcakes for Akekah"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 19 Juni 2010

Baby Pinky Cupcakes for Akekah


PesenannyaBu Cik untuk saudaranya yang mo Akekahan.
Bilangnya sih sudah seminggu yang lalu, tapi persiapannya malah baru kemarin, nyari fondant di TITAN eh masih nggak ada juga, ya udah deh bikin seadanya aja, yang simple aja biar nggak boros fondant.

Jadinya "clean" banget, dasarnya aku bikin putih, karena ini baby girl makanya aku tambahin pink….. ga pake nama nih abis ditanyain namanya siapa bilangnya lupa ya udah ga papa yang penting nantinya bisa jadi anak yang solehah, cantik, sayang orang tua dan bisa jadi penyejuk hati, amiiiin !!!

Kata mamienya tu cupcakes diliatiiiiin aja, mo dimakan sayang katanya….




Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez