Welcome

*

Sabtu, 29 Januari 2011

Fancy Cupcakes parade for Diefa's Friends

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Sabtu, Januari 29, 2011
Reaksi: 
Pesenan temen-temen sekolahnya Diefa lagi nieeeh........, sering-sering aja pesen yang kayak begini seneng banget ngerjainnya.


Kata Diefa begini :
"Tanteeeee.... temen-temen Diefa mau pesen cupcakes buat Saman....., temanya teserah tante...., yang unik sama yang lucu-lucu aja...."


Tadinya bingung juga,maksudnya unik kayak apa yah ?
"Yang warna-warni buat remaja tanteeee......, sama kartun aja..."
oalaaaa....., gimana bikinnya yaaaah...... mengarang bebas nih, udah gitu pesennya hari ini diambilnya besok, walaaaaah........


Setelah semedi sebentar (cari wangsit....Hi...hi....hiii....., serem amat),
yooook, dibantu lagi yaaaaah......
simsalabiiiiim jadi apa.... prok...prok...prooookkkk......





Lutunaaaaa.........
Sayang yah kalau dimakan nantinya  ???!!!
Diefa sayaaaaang......., pesenlagi donk yang kayak gini !!!!
Hihihiiiii....... maunya tuh !!



glitter-graphics.com


0 komentar on "Fancy Cupcakes parade for Diefa's Friends"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 29 Januari 2011

Fancy Cupcakes parade for Diefa's Friends

Pesenan temen-temen sekolahnya Diefa lagi nieeeh........, sering-sering aja pesen yang kayak begini seneng banget ngerjainnya.


Kata Diefa begini :
"Tanteeeee.... temen-temen Diefa mau pesen cupcakes buat Saman....., temanya teserah tante...., yang unik sama yang lucu-lucu aja...."


Tadinya bingung juga,maksudnya unik kayak apa yah ?
"Yang warna-warni buat remaja tanteeee......, sama kartun aja..."
oalaaaa....., gimana bikinnya yaaaah...... mengarang bebas nih, udah gitu pesennya hari ini diambilnya besok, walaaaaah........


Setelah semedi sebentar (cari wangsit....Hi...hi....hiii....., serem amat),
yooook, dibantu lagi yaaaaah......
simsalabiiiiim jadi apa.... prok...prok...prooookkkk......





Lutunaaaaa.........
Sayang yah kalau dimakan nantinya  ???!!!
Diefa sayaaaaang......., pesenlagi donk yang kayak gini !!!!
Hihihiiiii....... maunya tuh !!



glitter-graphics.com


Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez