Welcome

*

Kamis, 13 Januari 2011

Mini Cakes

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Kamis, Januari 13, 2011
Reaksi: 
Waktu lagi ngerjain pesenannya Zara tiba-tiba si cantik Imay ke rumah.....

"Mamiiiieee...., kalau Imay pesen mini cakes kayak punya "Ade" kemarin, buat besok bisa nggak ?"

Katanya sieh untuk Ulang Tahunnya Ninna, nah Ninna ini beberapa kali juga pernah pesen cupcakes, ya sudah gak bisa nolak deh.

Akhirnya diputuskan cuma pesan 2 pcs mini cupcakes, yang aku bikin ukuran loyang brownnies trus dipotong jadi 2.


Mini Cake yang pertama, sesuai permintaan, ada 3 wajah yang mewakili Imay, Ninna dan Mega

Mini Cake yang satu lagi sempet terjadi error.....hi...hi...hiiii.....
pertama minta 3 wajah, 2 orang pakai jilbab, satu orang tidak pakai jilbab.
Trus temanya di ganti menjadi Burung Kakak Tua..... waduuuuuh, sebenernya nggak yakin juga bikinnya karena belum pernah bikin.
Tadinya rencana mau di buat sistim puzzle aja, aku pikir lebih mudah bikinnya, tinggal cari gambar di internet trus dicopy aja mengikuti gambar seperti menyusun puzzle gituuuuu.....


Ternyata eh ternyata.... susah boo.....!!!
Mungkin karena bidang pengerjaannya kecil kali yah ?
Ya udah dibikin ulang aja deh, bikin 2 D aja.


Nah udah jadi semua, terjadilah error ke-2....penulisan namanya salah.....nah loh kok bisa ?
Aku pikir Mini Cake ini untuk Ninna semua, makanya aku tuis namanya Ninna, eh ternyata yang burung Kakak Tua ini untuk temennya Tisa namanya Firyal, oalaaaah...... untung sebelum dikemas Imay ke rumah ngasih tau, jadi msih bisa di rubah...





glitter-graphics.com

0 komentar on "Mini Cakes"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Kamis, 13 Januari 2011

Mini Cakes

Waktu lagi ngerjain pesenannya Zara tiba-tiba si cantik Imay ke rumah.....

"Mamiiiieee...., kalau Imay pesen mini cakes kayak punya "Ade" kemarin, buat besok bisa nggak ?"

Katanya sieh untuk Ulang Tahunnya Ninna, nah Ninna ini beberapa kali juga pernah pesen cupcakes, ya sudah gak bisa nolak deh.

Akhirnya diputuskan cuma pesan 2 pcs mini cupcakes, yang aku bikin ukuran loyang brownnies trus dipotong jadi 2.


Mini Cake yang pertama, sesuai permintaan, ada 3 wajah yang mewakili Imay, Ninna dan Mega

Mini Cake yang satu lagi sempet terjadi error.....hi...hi...hiiii.....
pertama minta 3 wajah, 2 orang pakai jilbab, satu orang tidak pakai jilbab.
Trus temanya di ganti menjadi Burung Kakak Tua..... waduuuuuh, sebenernya nggak yakin juga bikinnya karena belum pernah bikin.
Tadinya rencana mau di buat sistim puzzle aja, aku pikir lebih mudah bikinnya, tinggal cari gambar di internet trus dicopy aja mengikuti gambar seperti menyusun puzzle gituuuuu.....


Ternyata eh ternyata.... susah boo.....!!!
Mungkin karena bidang pengerjaannya kecil kali yah ?
Ya udah dibikin ulang aja deh, bikin 2 D aja.


Nah udah jadi semua, terjadilah error ke-2....penulisan namanya salah.....nah loh kok bisa ?
Aku pikir Mini Cake ini untuk Ninna semua, makanya aku tuis namanya Ninna, eh ternyata yang burung Kakak Tua ini untuk temennya Tisa namanya Firyal, oalaaaah...... untung sebelum dikemas Imay ke rumah ngasih tau, jadi msih bisa di rubah...





glitter-graphics.com

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez