Welcome

*

How to Order

Link ke posting ini

” How to Order ”

Kalau mau pesan caranya gampang kok bisa lewat SMS, email inbox FB atau BBM, tapi aku nyaranin untuk awal komunikasi lebih baik lewat SMS dulu karena bisa lebih cepat aku baca, nanti kalau sdh dpt tanggapan (reply) dari aku, baru deh pembicaraan selanjutnya bisa lewat email atau BBM (terserah mana yang lebih enak aja).
Kalau belum dapet balasan sabar yaaaaaah……, itu berarti aku lagi sibuk bikin kue atau belanja bahan kue atau lagi tidur karena abis begadang nyelesein orderan (hi…hi…hiii…..) atau lagi nemennin Bintang main di Fun World Bintaro Plaza (sesibuk apapun aku jadi bakul kue, tetep harus adawaktu khusus untuk nemenin Bintang main….., iya donk keluarga kan tetep no. 1….ya nggak ??!!).
Yang pasti jangan takut nggak aku balas deh !
Nah, untuk mempermudah aku dalam pengerjaan cake atau cupcakes yang mau dipesan, tolong di isi Description di bawah ini yah, terus kirim ke :
Ini penting banget loh, biar tidak ada kesalahan dalam pembuatan cake atau cupcakes yang diinginkan.
Tapi kalau masih bingung mau pesan kue apa dengan tema apa, warna apa, dll….., jangan takut pokoknya aku bantu sampai ketemu design yang diinginkan (termasuk bila bugetnya terbatas…. Hi…hi…hiii…), kita bisa diskusikan kok !
Kalau masih bingung juga, serahin aja sama aku, nanti biar aku yang cariin designnya, pokoknya tinggal terima beres deh.
Waktu pemesanan nggak ada batasan berapa hari sebelum hari H-nya, kalau hari itu pas aku lagi nggak ada order, ya bisa dibuatin, atau siapa tau bisa diselipin walaupun pas harinya aku ada orderan. Makanya jangan takut hubungi aku aja yaaaah…..  J
Tapi aku nyaranin sieh lebih baik jauh hari sebelum hari H nya, karena kadang-kadang jadwalnya penuh.
Ini jug yang member kesempatan aku untuk mencari ide design cakenya.
Khusus untuk cake klasic seperti: Black Forest, Tiramisu, Brownies, Opera, Cheese Cake…..bisa disorder 2 hari sebelumnya (dengan catatan bahan-bahan untuk bikin cakenya tersedia yah).
Kalau cake atau cupcakesnya ingin pakai edible image/foto, tolong kirim fotonya by email paling lambat 1 minggu sebelum hari H, karena aku harus pesan dulu trun ada kemungkinan haarus di edit dulu.
Yang perlu diingat, kirimkan foto dengan resolusi tinggi agar hasil ediblenya nanti bagus.
Ukuran file sebaiknya di atas 50 Kb (jangan dikecilin sizenya yah).
Terus jangan di masukkan ke dalam file word atau exel. Kirim aja file aslinya JPEG atau TIFF.
Untuk order cupcakes dalam jumlah banyak (misalnya untuk wedding cupcakes) tolong order 1 – 2 bulan sebelum hari H, karena persiapannya lebih membutuhkan banyak waktu.


Nah kalau sudah jelas keteranganku di atas, terus ingin order jangan lupa di isi Description di bawah ini yah, terus kirim ke emailku !!
Oh yah kalau mau lihat Price List nya, ada di sini yah !


DESCRIPTIONS

Tanggal Order : ………………………… 

1. Nama Pemesan
    No. Telp. / HP      : 
    Email                  :
2. Jenis  
   a. Cake:               : 
   b. Cupcakes          : 
   c.  Filling (jika diinginkan)     :
3. Ukuran Cake         : 
4. Jumlah Cupcakes   : 
5. Detail Hiasan 
   a. Tema                : 
   b. Warna               : 
   c. Lilin (jika diinginkan) : 
   d. Tulisan              : 
   e. Nama pd cake/cupcakes : 
   f. Ulang tahun ke berapa    : 
   g. Posisi/ukuran Edible Image (kalau pakai)   : 
   h. Packing             : 
   i.  ……. 
   j.  ……. 
   k. ……. 
6. Tanggal Booking / Pengambilan / Pengiriman 
   a. Hari                  : 
   b. Tanggal             : 
   c. Jam                   : 
   d. Bila menggunakan jasa kurir  
       - Alamat Pengiriman         : 
       - Nama Penerima              : 
       - No. Telp / HP Penerima   :


Keterangan :
1. Tanggal order : tanggal waktu mau pesan / waktu ngirim email pesanan.
2. Jenis Cake/Cupcakes, misalnya : Chocolate, Strawberry, Vanilla, Brownies, Opera Cake, Black Forest, dll.
3. Filling :
- Untuk Cake : Bila ingin di dalamnya pakai lapisan Ganache, Strawberry, Blueberry, dll.
- Untuk Cupcakes : bila di dalamnya ingin ditambah choco cips, Cheese, Peanut Butter,  blueberry, strawberry, dll.
4. Detail hiasan :
- Tema : mis. Music, Basket Ball, Lawyer, Princess Disney, Pooh, Pocoyo,Cars, Thomas the Train, Animal, Flowers, dll
- Tulisan yang diinginkan di atas cake / cupcakes, mis. Happy Birthday, Anniversary, Thank You, Selamat Hari Raya/Natal, Get Well Soon, Congratulation, dll.
- Packing, biasanya standard pakai box duplex putih, tapi kalau mau bisa dengan Box berwarna, box mika/gold, box motif Atau kalau ingin diberi pita, card (kartu ucapan khusus), dll……, bisa juga kok. Kasih tau aku aja yah….. J
5. Bila pakai jasa kurir ada biayanya yah, nanti aku kasih kabar  yah soalnya aku mesti tanya kurirnya dulu. 
   Tapi kalau mau di ambil sendiri di Dapur mamienya Bintang di Ciputat, gratiiiiiis…… !!   Alamat lengkapnya nanti aku kasih tau.

Ok deh, aku tunggu pesanannya yah…….. !

Salam Manis,
Gayatri
{ mamienya Bintang  (^_^) /* }



 ” MY  SWEET  CAKES “
Contac Person     :   Gayatri  (Mamienya Bintang)
Address                :   Ciputat, Tanggerang
HP (SMS aja yah)  :   081 383 382 839
Email                     :   gayatri.wulansari@yahoo.com
FB                          :   gayatri wulansari mamienya bintang
Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

How to Order


” How to Order ”

Kalau mau pesan caranya gampang kok bisa lewat SMS, email inbox FB atau BBM, tapi aku nyaranin untuk awal komunikasi lebih baik lewat SMS dulu karena bisa lebih cepat aku baca, nanti kalau sdh dpt tanggapan (reply) dari aku, baru deh pembicaraan selanjutnya bisa lewat email atau BBM (terserah mana yang lebih enak aja).
Kalau belum dapet balasan sabar yaaaaaah……, itu berarti aku lagi sibuk bikin kue atau belanja bahan kue atau lagi tidur karena abis begadang nyelesein orderan (hi…hi…hiii…..) atau lagi nemennin Bintang main di Fun World Bintaro Plaza (sesibuk apapun aku jadi bakul kue, tetep harus adawaktu khusus untuk nemenin Bintang main….., iya donk keluarga kan tetep no. 1….ya nggak ??!!).
Yang pasti jangan takut nggak aku balas deh !
Nah, untuk mempermudah aku dalam pengerjaan cake atau cupcakes yang mau dipesan, tolong di isi Description di bawah ini yah, terus kirim ke :
Ini penting banget loh, biar tidak ada kesalahan dalam pembuatan cake atau cupcakes yang diinginkan.
Tapi kalau masih bingung mau pesan kue apa dengan tema apa, warna apa, dll….., jangan takut pokoknya aku bantu sampai ketemu design yang diinginkan (termasuk bila bugetnya terbatas…. Hi…hi…hiii…), kita bisa diskusikan kok !
Kalau masih bingung juga, serahin aja sama aku, nanti biar aku yang cariin designnya, pokoknya tinggal terima beres deh.
Waktu pemesanan nggak ada batasan berapa hari sebelum hari H-nya, kalau hari itu pas aku lagi nggak ada order, ya bisa dibuatin, atau siapa tau bisa diselipin walaupun pas harinya aku ada orderan. Makanya jangan takut hubungi aku aja yaaaah…..  J
Tapi aku nyaranin sieh lebih baik jauh hari sebelum hari H nya, karena kadang-kadang jadwalnya penuh.
Ini jug yang member kesempatan aku untuk mencari ide design cakenya.
Khusus untuk cake klasic seperti: Black Forest, Tiramisu, Brownies, Opera, Cheese Cake…..bisa disorder 2 hari sebelumnya (dengan catatan bahan-bahan untuk bikin cakenya tersedia yah).
Kalau cake atau cupcakesnya ingin pakai edible image/foto, tolong kirim fotonya by email paling lambat 1 minggu sebelum hari H, karena aku harus pesan dulu trun ada kemungkinan haarus di edit dulu.
Yang perlu diingat, kirimkan foto dengan resolusi tinggi agar hasil ediblenya nanti bagus.
Ukuran file sebaiknya di atas 50 Kb (jangan dikecilin sizenya yah).
Terus jangan di masukkan ke dalam file word atau exel. Kirim aja file aslinya JPEG atau TIFF.
Untuk order cupcakes dalam jumlah banyak (misalnya untuk wedding cupcakes) tolong order 1 – 2 bulan sebelum hari H, karena persiapannya lebih membutuhkan banyak waktu.


Nah kalau sudah jelas keteranganku di atas, terus ingin order jangan lupa di isi Description di bawah ini yah, terus kirim ke emailku !!
Oh yah kalau mau lihat Price List nya, ada di sini yah !


DESCRIPTIONS

Tanggal Order : ………………………… 

1. Nama Pemesan
    No. Telp. / HP      : 
    Email                  :
2. Jenis  
   a. Cake:               : 
   b. Cupcakes          : 
   c.  Filling (jika diinginkan)     :
3. Ukuran Cake         : 
4. Jumlah Cupcakes   : 
5. Detail Hiasan 
   a. Tema                : 
   b. Warna               : 
   c. Lilin (jika diinginkan) : 
   d. Tulisan              : 
   e. Nama pd cake/cupcakes : 
   f. Ulang tahun ke berapa    : 
   g. Posisi/ukuran Edible Image (kalau pakai)   : 
   h. Packing             : 
   i.  ……. 
   j.  ……. 
   k. ……. 
6. Tanggal Booking / Pengambilan / Pengiriman 
   a. Hari                  : 
   b. Tanggal             : 
   c. Jam                   : 
   d. Bila menggunakan jasa kurir  
       - Alamat Pengiriman         : 
       - Nama Penerima              : 
       - No. Telp / HP Penerima   :


Keterangan :
1. Tanggal order : tanggal waktu mau pesan / waktu ngirim email pesanan.
2. Jenis Cake/Cupcakes, misalnya : Chocolate, Strawberry, Vanilla, Brownies, Opera Cake, Black Forest, dll.
3. Filling :
- Untuk Cake : Bila ingin di dalamnya pakai lapisan Ganache, Strawberry, Blueberry, dll.
- Untuk Cupcakes : bila di dalamnya ingin ditambah choco cips, Cheese, Peanut Butter,  blueberry, strawberry, dll.
4. Detail hiasan :
- Tema : mis. Music, Basket Ball, Lawyer, Princess Disney, Pooh, Pocoyo,Cars, Thomas the Train, Animal, Flowers, dll
- Tulisan yang diinginkan di atas cake / cupcakes, mis. Happy Birthday, Anniversary, Thank You, Selamat Hari Raya/Natal, Get Well Soon, Congratulation, dll.
- Packing, biasanya standard pakai box duplex putih, tapi kalau mau bisa dengan Box berwarna, box mika/gold, box motif Atau kalau ingin diberi pita, card (kartu ucapan khusus), dll……, bisa juga kok. Kasih tau aku aja yah….. J
5. Bila pakai jasa kurir ada biayanya yah, nanti aku kasih kabar  yah soalnya aku mesti tanya kurirnya dulu. 
   Tapi kalau mau di ambil sendiri di Dapur mamienya Bintang di Ciputat, gratiiiiiis…… !!   Alamat lengkapnya nanti aku kasih tau.

Ok deh, aku tunggu pesanannya yah…….. !

Salam Manis,
Gayatri
{ mamienya Bintang  (^_^) /* }



 ” MY  SWEET  CAKES “
Contac Person     :   Gayatri  (Mamienya Bintang)
Address                :   Ciputat, Tanggerang
HP (SMS aja yah)  :   081 383 382 839
Email                     :   gayatri.wulansari@yahoo.com
FB                          :   gayatri wulansari mamienya bintang
 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez