Welcome

*

Senin, 27 Februari 2012

Boys Favorite Birthday Cake for Eby

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Senin, Februari 27, 2012
Reaksi: 
2 komentar Link ke posting ini
Boys Favorite Birthday Cupcakes ini pesanannya Sonia di Kemanggisan.
Semua topper cupcakesnya sesuai dengan permintaan Sonia.

Pengumuman-pengumuman....hihihiiiii,
Sonia ini adalah customer pertamaku yang pesan dengan mengisi form data pesanan yang ada di laman "How to Order".
Sebagian besar customerku paling cuma kasih tau tema pesanannya, by BM atau SMS atau Email.
Pokoknya enak banget deh ngerjainnya, tinggal ngikutin apa yang di minta di form pesanan, detail banget.   ;D

Yang aku suka dari cupcakes ini adalah electric guitarnya :


 
Makasieh ya Sonia....
Jangan lupa pesan lagi yaaaa.....

Soccer Birthday Cakes for Gibols

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Senin, Februari 27, 2012
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Soccer Birthday Cake yang ini pesanannya Atika.
Makasieh pesanannya ya cantiiik.....

Happy Anniversary Cupcakes for Dhea

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Senin, Februari 27, 2012
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Anniversari Cupcakes ini pesanannya Dhea, katanya untuk 1 tahunan sama pacarnya......, hmmmm masih pacaran 1 th aja udah kasih hadiah, bakul kuenya yang sudah 7 th nikah perasaan setiap anniversary gak pernah dikasih hadiah nih sama hubby, hik hik hiks.....  :(

Dhea ini pengen dibuatkan yang simple aja dengan warna-warna pastel, tapi ada 2 figurinenya, trus karena cowoknya suka basket NBA dengan club favoritenya Celtics jadi minta dibuatkan yang nuansa basket juga.

Katanya :
"Untuk nuansanya dibikin netral aja ya tanteee...pacarku orangnya simple kok, dia sukanya warna-warna netral. 
Pokoknya gimana tante aja deh toppernya...oh iya dia juga cita-citanya jadi pengacara"

Yang bikin deg-degan waktu delivery nya nih.
Sudah janjian sama Dhea mau diantar ke Apartement Margonda Residence jam 9 pagi, eh kurirnya datang-datang cuma bilang gak bisa nganterin cupcakesnya karena sakit.
Waduuuuh...., panik deh.
Sampai jam 8 belum dapat kurir pengganti....aaaah, mau nangis rasanya.


Alhamdulillah, hubby akhirnya bersedia mengantarkan ke tempat tujuan.
Thanks Hubby...., love you soooooo much, muach-muach !!


Ada cerita lucu lagi nih,waktu Dhea tau penampakan cupcakesnya dia bilang :
"Kyaaa lucu tanteeee...., tapi sebenernya cowoknya gak botak-botak banget. Hahahaa...."


Waduuuh, dicatatanku Dhea bilang kalau cowoknya botak, 
hihihiiii.....ma'aaaaf !!


"Iya gapapa tante....ahahaha. Tapi baguuuus !!"


Oh, leganya rasanya....
Jadi happy ending deh ceritanyaaaaaaa....

THE END.

Hihihiiiii..., kayak lagi cerita seribu satu malam aja.
Oce deh, ditunggu pesanan berikutnya ya sayaaaaang.....

Birthday Cupcakes

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Senin, Februari 27, 2012
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Birthday cupcakes ini pesanannya Ita
Kayaknya sieh ini Boy's Favorite Things, soalnya minta ada mobil truck, bikini (weleh-weleeeh...), bantal-guling, uang, buku, bendera amerika sama wajah 2 wanita yg satu pakai kerudung yang satu lagi nggak.

Ok deh, moga Tia dan birthday boy nya suka yaaaa...... ;)

Simple 17 th Birthday Cupcakes

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Senin, Februari 27, 2012
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Selasa, 21 Februari 2012

Scooter Birthday Cake

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Selasa, Februari 21, 2012
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

*****

Flowers Basket Birthday Cake for Mom

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Selasa, Februari 21, 2012
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


*****

Snoopy in Love

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Selasa, Februari 21, 2012
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini



*****

Red and Pink Heart Valentine Cakes

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Selasa, Februari 21, 2012
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


*****

Arsenal Birthday Cake for Ivan Brian

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Selasa, Februari 21, 2012
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
*****

Princess Birthday Cake for Lucia

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Selasa, Februari 21, 2012
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
*****

Jabal Rahmah Birthday Cake

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Selasa, Februari 21, 2012
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Jabal Rahmah birthday cake ini dipesan sama Bp. Zoelkarnain my loyal customer yang cinta banget sama boss-nya..., hihihiiii....
Gimana gak cinta, setiap boss nya ulang tahun, pasti diberikan surprise birthday cake, diantaranya Lawyer Birthday Cake (ini buat boss ceweknya), Tenis Birthday Cake (yang ini buat boss cowoknya yang suka main tennis), lebaran kemarin juga bikin Bedug Cake sama Mosque Cake.

Nah kali ini untuk bossnya yang katanya hobby banget umroh.
Awalnya sempet bingung juga nentuin tema cakenya, soalnya waktu ditanya kesukaan si boss eh, si bapak bingung ngejawabnya, beliau bilang :

"Saya bingung, orangnya seperti guru suka nulis di white board, suka BBM-an dia suka umroh, setiap tahun pasti umroh. Dia juga suka BB-an"

Hmmmmm......, bingung juga yah.
Kalau kata sang istri tercinta (bu Retno...., pa kabaaar....?) :

"Bikinin mesjid aja, trus ada figurine si bapak lagi memandangi mesjidnya, soalnya kan dia bentar lagi mau pensiun jadi biar rajin ibadah"

Tpi aku pikir kalau buat masjid jadi kayak mau Lebaran aja....
So, akhirnya diputuskan bikin Jabal Rahmah aja deh.

Sama si bapakdikirimin foto si'unta' yang genit.
Ini dia penampakannya :


Si 'Unta' yang centil :


Sempet terjadi insident nih, tiang Jabal Rahmahnya sampai di tempat berubah jadi menara Pisa...... waduuuh, sempet panik juga.
Sebenernya masih bisa dibetulkan, tapi Pak Zoel takut mengambil box cake yang sudah bertengger manis di meja si Boss.
Alhasil, detik demi detik pak Zoel sport jantung memandangi tiang Jabal Rahmah yang semakin merunduk mau tiduran (ngantuk kalee, semalam ikutan ngelembur sama bakul kuenya, hihihiiii....).


Dan endingnya terpaksa pa Zoel cuma bisa say sorry sama Boss-nya karena si Jabal Rahmah berubah jadi Menara Pisa.




Kalau diperhatikan memang tiangnya agak miring pasangnya yaaa....
Aduuuuh...., maaf ya pak Zoel  :(
Moga gak kapok pesen cakenya.

Senin, 20 Februari 2012

Birthday Cupcakes for Triani

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Senin, Februari 20, 2012
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


*****

Minggu, 05 Februari 2012

I Love You More than a Cake

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Minggu, Februari 05, 2012
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Love is in the air


*****
Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Senin, 27 Februari 2012

Boys Favorite Birthday Cake for Eby

Boys Favorite Birthday Cupcakes ini pesanannya Sonia di Kemanggisan.
Semua topper cupcakesnya sesuai dengan permintaan Sonia.

Pengumuman-pengumuman....hihihiiiii,
Sonia ini adalah customer pertamaku yang pesan dengan mengisi form data pesanan yang ada di laman "How to Order".
Sebagian besar customerku paling cuma kasih tau tema pesanannya, by BM atau SMS atau Email.
Pokoknya enak banget deh ngerjainnya, tinggal ngikutin apa yang di minta di form pesanan, detail banget.   ;D

Yang aku suka dari cupcakes ini adalah electric guitarnya :


 
Makasieh ya Sonia....
Jangan lupa pesan lagi yaaaa.....

Soccer Birthday Cakes for Gibols


Soccer Birthday Cake yang ini pesanannya Atika.
Makasieh pesanannya ya cantiiik.....

Happy Anniversary Cupcakes for Dhea


Anniversari Cupcakes ini pesanannya Dhea, katanya untuk 1 tahunan sama pacarnya......, hmmmm masih pacaran 1 th aja udah kasih hadiah, bakul kuenya yang sudah 7 th nikah perasaan setiap anniversary gak pernah dikasih hadiah nih sama hubby, hik hik hiks.....  :(

Dhea ini pengen dibuatkan yang simple aja dengan warna-warna pastel, tapi ada 2 figurinenya, trus karena cowoknya suka basket NBA dengan club favoritenya Celtics jadi minta dibuatkan yang nuansa basket juga.

Katanya :
"Untuk nuansanya dibikin netral aja ya tanteee...pacarku orangnya simple kok, dia sukanya warna-warna netral. 
Pokoknya gimana tante aja deh toppernya...oh iya dia juga cita-citanya jadi pengacara"

Yang bikin deg-degan waktu delivery nya nih.
Sudah janjian sama Dhea mau diantar ke Apartement Margonda Residence jam 9 pagi, eh kurirnya datang-datang cuma bilang gak bisa nganterin cupcakesnya karena sakit.
Waduuuuh...., panik deh.
Sampai jam 8 belum dapat kurir pengganti....aaaah, mau nangis rasanya.


Alhamdulillah, hubby akhirnya bersedia mengantarkan ke tempat tujuan.
Thanks Hubby...., love you soooooo much, muach-muach !!


Ada cerita lucu lagi nih,waktu Dhea tau penampakan cupcakesnya dia bilang :
"Kyaaa lucu tanteeee...., tapi sebenernya cowoknya gak botak-botak banget. Hahahaa...."


Waduuuh, dicatatanku Dhea bilang kalau cowoknya botak, 
hihihiiii.....ma'aaaaf !!


"Iya gapapa tante....ahahaha. Tapi baguuuus !!"


Oh, leganya rasanya....
Jadi happy ending deh ceritanyaaaaaaa....

THE END.

Hihihiiiii..., kayak lagi cerita seribu satu malam aja.
Oce deh, ditunggu pesanan berikutnya ya sayaaaaang.....

Birthday Cupcakes

Birthday cupcakes ini pesanannya Ita
Kayaknya sieh ini Boy's Favorite Things, soalnya minta ada mobil truck, bikini (weleh-weleeeh...), bantal-guling, uang, buku, bendera amerika sama wajah 2 wanita yg satu pakai kerudung yang satu lagi nggak.

Ok deh, moga Tia dan birthday boy nya suka yaaaa...... ;)

Simple 17 th Birthday Cupcakes

Selasa, 21 Februari 2012

Scooter Birthday Cake


*****

Flowers Basket Birthday Cake for Mom



*****

Snoopy in Love




*****

Red and Pink Heart Valentine Cakes



*****

Arsenal Birthday Cake for Ivan Brian

*****

Princess Birthday Cake for Lucia

*****

Jabal Rahmah Birthday Cake

Jabal Rahmah birthday cake ini dipesan sama Bp. Zoelkarnain my loyal customer yang cinta banget sama boss-nya..., hihihiiii....
Gimana gak cinta, setiap boss nya ulang tahun, pasti diberikan surprise birthday cake, diantaranya Lawyer Birthday Cake (ini buat boss ceweknya), Tenis Birthday Cake (yang ini buat boss cowoknya yang suka main tennis), lebaran kemarin juga bikin Bedug Cake sama Mosque Cake.

Nah kali ini untuk bossnya yang katanya hobby banget umroh.
Awalnya sempet bingung juga nentuin tema cakenya, soalnya waktu ditanya kesukaan si boss eh, si bapak bingung ngejawabnya, beliau bilang :

"Saya bingung, orangnya seperti guru suka nulis di white board, suka BBM-an dia suka umroh, setiap tahun pasti umroh. Dia juga suka BB-an"

Hmmmmm......, bingung juga yah.
Kalau kata sang istri tercinta (bu Retno...., pa kabaaar....?) :

"Bikinin mesjid aja, trus ada figurine si bapak lagi memandangi mesjidnya, soalnya kan dia bentar lagi mau pensiun jadi biar rajin ibadah"

Tpi aku pikir kalau buat masjid jadi kayak mau Lebaran aja....
So, akhirnya diputuskan bikin Jabal Rahmah aja deh.

Sama si bapakdikirimin foto si'unta' yang genit.
Ini dia penampakannya :


Si 'Unta' yang centil :


Sempet terjadi insident nih, tiang Jabal Rahmahnya sampai di tempat berubah jadi menara Pisa...... waduuuh, sempet panik juga.
Sebenernya masih bisa dibetulkan, tapi Pak Zoel takut mengambil box cake yang sudah bertengger manis di meja si Boss.
Alhasil, detik demi detik pak Zoel sport jantung memandangi tiang Jabal Rahmah yang semakin merunduk mau tiduran (ngantuk kalee, semalam ikutan ngelembur sama bakul kuenya, hihihiiii....).


Dan endingnya terpaksa pa Zoel cuma bisa say sorry sama Boss-nya karena si Jabal Rahmah berubah jadi Menara Pisa.




Kalau diperhatikan memang tiangnya agak miring pasangnya yaaa....
Aduuuuh...., maaf ya pak Zoel  :(
Moga gak kapok pesen cakenya.

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez