Welcome

*

Rabu, 26 Januari 2011

Birthday Cakes for Gerry, Amel and Izam

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Rabu, Januari 26, 2011
Reaksi: 
Naaaah ini dia birthday cake yang di pesan diefa untuk ulang tahun borongan 3 orang temannya : Gerry, Amel dan Izam
Enak yah kalau punya temen yang ulang tahunnya berdekatan, bikinin cake kayak gini aja biar ngirit beli kado.....xixixiiii.....
Satu cake buat bertiga......siiiiip !!!
Sempet gak punya ide waktu bikin cake ini, soalnya pesennya mendadak banget sih.....
Karena yang ulang tahun 3 orang, aku bikin yang meriah kayak di pesta ulang tahun, jadi harus ada balon-balonnya, kado yang banyak (kan yang ulang tahun 3 orang, xixixiiii....) daaan convety tentunya.....!!!!!
Ayo, ayoooo..... itu kadonya dibagi rata bertiga yaaah,
jangan rebutan !!!
Eh, waktu lagi edit fotonya baru nyadar, itu 15 nya kurang "st".......
Harusnya kan  : "Happy 15st Birthday "
itu jadi kayak  : "Happy is Birthday"
Xixixiiiii........, maaf yaaaaaa........


glitter-graphics.com

0 komentar on "Birthday Cakes for Gerry, Amel and Izam"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 26 Januari 2011

Birthday Cakes for Gerry, Amel and Izam

Naaaah ini dia birthday cake yang di pesan diefa untuk ulang tahun borongan 3 orang temannya : Gerry, Amel dan Izam
Enak yah kalau punya temen yang ulang tahunnya berdekatan, bikinin cake kayak gini aja biar ngirit beli kado.....xixixiiii.....
Satu cake buat bertiga......siiiiip !!!
Sempet gak punya ide waktu bikin cake ini, soalnya pesennya mendadak banget sih.....
Karena yang ulang tahun 3 orang, aku bikin yang meriah kayak di pesta ulang tahun, jadi harus ada balon-balonnya, kado yang banyak (kan yang ulang tahun 3 orang, xixixiiii....) daaan convety tentunya.....!!!!!
Ayo, ayoooo..... itu kadonya dibagi rata bertiga yaaah,
jangan rebutan !!!
Eh, waktu lagi edit fotonya baru nyadar, itu 15 nya kurang "st".......
Harusnya kan  : "Happy 15st Birthday "
itu jadi kayak  : "Happy is Birthday"
Xixixiiiii........, maaf yaaaaaa........


glitter-graphics.com

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez