Welcome

*

Jumat, 25 Juni 2010

Strawberry Cakes for Ibu Makartono

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Jumat, Juni 25, 2010
Reaksi: 
Nah, kalau yang ini pesenannya Eyang Ratna buat Ibu Makartono yang pesen Whiteforest dan Blackforest untuk Anniversarry.

Ngerjain pesenannya enak banget soalnya semua terserah ama tukang kuenya.
Coba semua pelanggan kayak gini yaaah.... hi...hi...hiii.... maunya tuuh !!

Aku bikin Strawberry Cakes bentuk hati aja deh.
Base cake nya aku belah 3 bagian, tiap bagiannya aku oles Butter Cream trus di kasih Strawberry Jam.
Atasnya aku oles BC lagi.



0 komentar on "Strawberry Cakes for Ibu Makartono"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 25 Juni 2010

Strawberry Cakes for Ibu Makartono

Nah, kalau yang ini pesenannya Eyang Ratna buat Ibu Makartono yang pesen Whiteforest dan Blackforest untuk Anniversarry.

Ngerjain pesenannya enak banget soalnya semua terserah ama tukang kuenya.
Coba semua pelanggan kayak gini yaaah.... hi...hi...hiii.... maunya tuuh !!

Aku bikin Strawberry Cakes bentuk hati aja deh.
Base cake nya aku belah 3 bagian, tiap bagiannya aku oles Butter Cream trus di kasih Strawberry Jam.
Atasnya aku oles BC lagi.



Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez