Welcome

*

Sabtu, 19 Juni 2010

MICKEY MOUSE CUPCAKES

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Sabtu, Juni 19, 2010
Reaksi: 

Aku masih belum bisa bikin warna hitam yang bener-bener hitam nih. Padahal udah pake pewarna hitam banyak banget tapi kok masih belum hitam sempurna yah ?


                                                                                                                                                                      

 

MICKEY MOUSE CUPCAKES

0 komentar on "MICKEY MOUSE CUPCAKES"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 19 Juni 2010

MICKEY MOUSE CUPCAKES


Aku masih belum bisa bikin warna hitam yang bener-bener hitam nih. Padahal udah pake pewarna hitam banyak banget tapi kok masih belum hitam sempurna yah ?


                                                                                                                                                                      

 

MICKEY MOUSE CUPCAKES

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez