Welcome

*

Jumat, 18 Juni 2010

ORANGE BOY CUPCAKES

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Jumat, Juni 18, 2010
Reaksi: 

Judulnya aneh yaaa…, abis bingung Tissa Cuma minta bikini cupcakes figurinenya anak cowok, designnya terserah katanya.

Ya udah bikin kayak gini aja. Sebenernya posisi si cowok pengen berdiri tapi aku menyarankan untuk duduk aja karena cuaca tidak mendukung takut nanti lama kelamaan si cowok jadi melorot posisinya.
   

ORANGE BOY CUPCAKES

0 komentar on "ORANGE BOY CUPCAKES"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 18 Juni 2010

ORANGE BOY CUPCAKES


Judulnya aneh yaaa…, abis bingung Tissa Cuma minta bikini cupcakes figurinenya anak cowok, designnya terserah katanya.

Ya udah bikin kayak gini aja. Sebenernya posisi si cowok pengen berdiri tapi aku menyarankan untuk duduk aja karena cuaca tidak mendukung takut nanti lama kelamaan si cowok jadi melorot posisinya.
   

ORANGE BOY CUPCAKES

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez