Welcome

*

Selasa, 12 Oktober 2010

Drum Cupcakes for Dita's Birthday

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Selasa, Oktober 12, 2010
Reaksi: 
Drum Cupcakes ini untuk Yayank-nya Virny (hi...hi...hiiii.....) yang ulang tahun tgl 9 oktober kemarin.

Virny ini tau Dapurnya Mamie Bintang dari si cantique Imay karena ternyata satu almamater SMAN 70 Bulungan.

Virny minta dibuatkan cup cakes yang ada figurine cowok lagi main drum, trus ada tulisan "Happy Birthday Dita", yang lain toppernya terserah....gitu katanya.

(Eh, tadinya aku pikir Dita itu nama cewek loh, maaf yah Virny sayaaaang.....  peace !!  * sambil ngacungin dua jari ke Virny dan Dita*  hi....hi....hiiii....).




Itu drum harusnya ditusuk pake spaghetti kering, tapi pas nggak punya stok, jadi pake tusuk sate deh.
Kali ini hiasannya pake sprinkle aja, soalnya untuk cowok kalau kebanyakan flower jadi genit, gak lucu lagi deh, yuuuk mareee .....








glitter-graphics.com






2 komentar on "Drum Cupcakes for Dita's Birthday"

Elsa on 16 Oktober 2010 09.53 mengatakan...

ya ampuuuuuuuuuuu lucunya...

gayatri on 16 Oktober 2010 13.21 mengatakan...

makasih mba elsa...., aku nggak bisa main drum jd bentuknya mengarang bebas deh....kayaknya sieh gituuu....bener gak sieh ? hi..hi...hiii....

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 12 Oktober 2010

Drum Cupcakes for Dita's Birthday

Drum Cupcakes ini untuk Yayank-nya Virny (hi...hi...hiiii.....) yang ulang tahun tgl 9 oktober kemarin.

Virny ini tau Dapurnya Mamie Bintang dari si cantique Imay karena ternyata satu almamater SMAN 70 Bulungan.

Virny minta dibuatkan cup cakes yang ada figurine cowok lagi main drum, trus ada tulisan "Happy Birthday Dita", yang lain toppernya terserah....gitu katanya.

(Eh, tadinya aku pikir Dita itu nama cewek loh, maaf yah Virny sayaaaang.....  peace !!  * sambil ngacungin dua jari ke Virny dan Dita*  hi....hi....hiiii....).




Itu drum harusnya ditusuk pake spaghetti kering, tapi pas nggak punya stok, jadi pake tusuk sate deh.
Kali ini hiasannya pake sprinkle aja, soalnya untuk cowok kalau kebanyakan flower jadi genit, gak lucu lagi deh, yuuuk mareee .....








glitter-graphics.com






2 komentar:

Elsa mengatakan...

ya ampuuuuuuuuuuu lucunya...

gayatri mengatakan...

makasih mba elsa...., aku nggak bisa main drum jd bentuknya mengarang bebas deh....kayaknya sieh gituuu....bener gak sieh ? hi..hi...hiii....

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez