Welcome

*

Selasa, 09 November 2010

1 st Anniversary Cupcakes for Icha & Kemal

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Selasa, November 09, 2010
Reaksi: 
"Tante, ini aku temannya Imay, aku pengen mesen cupcakes gituu..." 
itu sms yg aku terima pertama kali.....
ini temen Imay yang mana lagi nih ?!

"Aku pernah mesen tante tp setahun yang lalu cupcakes yang orang lagi main softball, hehe..."

Perasaan yg pesen softball banyak deh dan udah pada lupa.....
Ah, yang jelas Icha ini mau pesen cupcakes untuk merayakan hari jadian sama pacarnya......suiit...suiiiitttt......!!!

Minta ada figurine yg mukanya mirip sama Icha dan sang pacar :
"Muka cowo aku kayak sinchan tantee, klo mau liat di fb jg ada....."
Huaaaaa....nangis deh kalau harus bikin figurine yg mirip sama aslinya

Udah jadinya......,
hwuaaaaa....... gak ada miripnya sama sekali sama Icha yang manis itu sama cowoknya yang kayak sinchan, lihat aja sendiri tuh :

Tadinya setiap figurine mau di taruh di satu cupcakes.....tapi aku pikir biar lebih romantis (doooo....), dua cupcakes aku dempetin trus di atasnya aku bikin bentuk pink heart buat alas duduk Icha yang lagi di rangkul sama Kemal....
Sebelum di pick up aku sempet kirim fotonya ke Icha karena dia penasaran sama penampakan cupcakes ini, trus katanya :
"Wii tante lucu banget, Oia cowo ku ada tompelnyaa di kiri deket bibir gituu, hahaha...."
masaaa.....? pas ngecek ke fotonya di FB, baru deh kelihatan, akhirnya aku tambahin deh, cuma udah keburu difotoin, jadi gambar di sini semua nggak ada tanda ituuuu....
Dan aku jadi inget, iya yah, dulu ada yang pesan softball player dengan catatan khusus harus ada tahi lalatnya di bawah bibir sebelah kiri.
Ini dia cupcakesnya :

Hi...hi...hiiii....., bentuk figurinenya masih ajaib, gendut banget yaaaah ?   : (
Ichaaa....., bener gak ini cupcakes yg dulu dipesen ???!!


Waaaah......, jadi inget waktu pacaran dulu....hi...hi...hiiii.....

Biasalaaah.....permintaan orang yg lagi jatuh cinta, harus ada kata  
"I Love You" dan minta pake lambang love gituuuuu........


Ok deh, buat Icha dan Kemal :
Happy 1 st Anniversary..... rukun selalu sampai kepelaminan yah, tante do'ain yang terbaik buat kalian, biar nanti kalau mau nikah pesen wedding cupcakes nya sama tante, amiiiin .......hi.....hi....hii....... * ngarep dot com *



glitter-graphics.com

2 komentar on "1 st Anniversary Cupcakes for Icha & Kemal"

ningnung on 20 November 2010 14.19 mengatakan...

hihihi lucuunya ada tahi lalat di figurine :D

Anonim on 21 November 2010 16.23 mengatakan...

iya...itu permintaan yg pesen cupcakes.
waktu bikin nggak dikasih tahi lalat, eh malah diprotes... hi...hi...hiiiii.... : )

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 09 November 2010

1 st Anniversary Cupcakes for Icha & Kemal

"Tante, ini aku temannya Imay, aku pengen mesen cupcakes gituu..." 
itu sms yg aku terima pertama kali.....
ini temen Imay yang mana lagi nih ?!

"Aku pernah mesen tante tp setahun yang lalu cupcakes yang orang lagi main softball, hehe..."

Perasaan yg pesen softball banyak deh dan udah pada lupa.....
Ah, yang jelas Icha ini mau pesen cupcakes untuk merayakan hari jadian sama pacarnya......suiit...suiiiitttt......!!!

Minta ada figurine yg mukanya mirip sama Icha dan sang pacar :
"Muka cowo aku kayak sinchan tantee, klo mau liat di fb jg ada....."
Huaaaaa....nangis deh kalau harus bikin figurine yg mirip sama aslinya

Udah jadinya......,
hwuaaaaa....... gak ada miripnya sama sekali sama Icha yang manis itu sama cowoknya yang kayak sinchan, lihat aja sendiri tuh :

Tadinya setiap figurine mau di taruh di satu cupcakes.....tapi aku pikir biar lebih romantis (doooo....), dua cupcakes aku dempetin trus di atasnya aku bikin bentuk pink heart buat alas duduk Icha yang lagi di rangkul sama Kemal....
Sebelum di pick up aku sempet kirim fotonya ke Icha karena dia penasaran sama penampakan cupcakes ini, trus katanya :
"Wii tante lucu banget, Oia cowo ku ada tompelnyaa di kiri deket bibir gituu, hahaha...."
masaaa.....? pas ngecek ke fotonya di FB, baru deh kelihatan, akhirnya aku tambahin deh, cuma udah keburu difotoin, jadi gambar di sini semua nggak ada tanda ituuuu....
Dan aku jadi inget, iya yah, dulu ada yang pesan softball player dengan catatan khusus harus ada tahi lalatnya di bawah bibir sebelah kiri.
Ini dia cupcakesnya :

Hi...hi...hiiii....., bentuk figurinenya masih ajaib, gendut banget yaaaah ?   : (
Ichaaa....., bener gak ini cupcakes yg dulu dipesen ???!!


Waaaah......, jadi inget waktu pacaran dulu....hi...hi...hiiii.....

Biasalaaah.....permintaan orang yg lagi jatuh cinta, harus ada kata  
"I Love You" dan minta pake lambang love gituuuuu........


Ok deh, buat Icha dan Kemal :
Happy 1 st Anniversary..... rukun selalu sampai kepelaminan yah, tante do'ain yang terbaik buat kalian, biar nanti kalau mau nikah pesen wedding cupcakes nya sama tante, amiiiin .......hi.....hi....hii....... * ngarep dot com *



glitter-graphics.com

2 komentar:

ningnung mengatakan...

hihihi lucuunya ada tahi lalat di figurine :D

Anonim mengatakan...

iya...itu permintaan yg pesen cupcakes.
waktu bikin nggak dikasih tahi lalat, eh malah diprotes... hi...hi...hiiiii.... : )

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez