Welcome

*

Senin, 19 Maret 2012

Happy Anniversary Cupcakes for Virny

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Senin, Maret 19, 2012
Reaksi: 

Anak jaman sekarang baru pacaran 5 bulan aja udah dirayain yaaah...... *garuk-garuk kepala* Coba nanti kalau sudah nikah, masih inget gak itu yang namanya anniversary........, halaaah gak janji dweeeh...hihihiiii....

Tapi biar gimanapun juga bakul kuwenya tetep seneng kok.
Gimana gak seneng wong dipesenin anniversary terus sama anak-anak muda ini.
Yang udah married malah jarang pesan anniversary cake/cupcakes, wadoooow..... kayak hubby yang gak pernah inget tanggal pernikahan, hiks ;(

Ma'acieh pesanannya ya virny, rukun-rukun terus deh...., ditunggu pesanan wedding cake/cupcakesnya yaaaa...... ;D

0 komentar on "Happy Anniversary Cupcakes for Virny"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Senin, 19 Maret 2012

Happy Anniversary Cupcakes for Virny


Anak jaman sekarang baru pacaran 5 bulan aja udah dirayain yaaah...... *garuk-garuk kepala* Coba nanti kalau sudah nikah, masih inget gak itu yang namanya anniversary........, halaaah gak janji dweeeh...hihihiiii....

Tapi biar gimanapun juga bakul kuwenya tetep seneng kok.
Gimana gak seneng wong dipesenin anniversary terus sama anak-anak muda ini.
Yang udah married malah jarang pesan anniversary cake/cupcakes, wadoooow..... kayak hubby yang gak pernah inget tanggal pernikahan, hiks ;(

Ma'acieh pesanannya ya virny, rukun-rukun terus deh...., ditunggu pesanan wedding cake/cupcakesnya yaaaa...... ;D

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez