Welcome

*

Senin, 19 Maret 2012

Hotdog Birthday Cake

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Senin, Maret 19, 2012
Reaksi: 

Sudah pada sarapan beluuum....??
Jam segini pastinya sudah donk, kalau belum ini aku suguhin hotdog...., masih hangat loh !! bikinnya special pake acara ngelembur semalaman, xixixiiiii.....

Hotdog Cake ini dipesan sama Melia Retno.
Awalnya sieh pengen dibuatin cake yg bertema negara swiss, udah seneng banget tuh soalnya sekalian nostalgia.....
Tapi pas ngobrol lagi, akhirnya minta dibuatkan Hotdog aja dengan tulisan :

"Buon Compleanno Pao Pao"  
(jangan tanya artinya sama bakul kuenya yaaa....., terus terang nggak ngerti, heheheee.....)

Komentarnya : "Huaaaaa cantik banget tanteeeee!!!!"
Aaaaah..... makin semangat jadi 'kalong' lagi neh ;D
Alhamdulillah, semoga selalu diberikan kesehatan sehingga masih bisa membahagiakan orang lain dengan hasil cake & cupcakes buatannku, amiiiin....

Makasieh ya Melia, tante gak nolak kok kalau disuruh bikin cake lagi, hihihiiiiii........ ngarep dot com ;D

0 komentar on "Hotdog Birthday Cake"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Senin, 19 Maret 2012

Hotdog Birthday Cake


Sudah pada sarapan beluuum....??
Jam segini pastinya sudah donk, kalau belum ini aku suguhin hotdog...., masih hangat loh !! bikinnya special pake acara ngelembur semalaman, xixixiiiii.....

Hotdog Cake ini dipesan sama Melia Retno.
Awalnya sieh pengen dibuatin cake yg bertema negara swiss, udah seneng banget tuh soalnya sekalian nostalgia.....
Tapi pas ngobrol lagi, akhirnya minta dibuatkan Hotdog aja dengan tulisan :

"Buon Compleanno Pao Pao"  
(jangan tanya artinya sama bakul kuenya yaaa....., terus terang nggak ngerti, heheheee.....)

Komentarnya : "Huaaaaa cantik banget tanteeeee!!!!"
Aaaaah..... makin semangat jadi 'kalong' lagi neh ;D
Alhamdulillah, semoga selalu diberikan kesehatan sehingga masih bisa membahagiakan orang lain dengan hasil cake & cupcakes buatannku, amiiiin....

Makasieh ya Melia, tante gak nolak kok kalau disuruh bikin cake lagi, hihihiiiiii........ ngarep dot com ;D

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez