Welcome

*

Jumat, 11 Februari 2011

Sponge Bob Squarepants

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Jumat, Februari 11, 2011
Reaksi: 
Udah lama pengeeeen banget bikin Sponge Bob, akhirnya ada juga deh yang pesen caracter lucu ini.
Ini pesenannya si cantik Diefa lagi nih :

"Sponge Bob nya dibuat kekanak-kanakan yah, buat adik-adikku...."

Caracter inimah emang udah lucu banget, makanya dari kemarin pengen nungguin ada yang pesen si Sponge Bob ini.
Oh yah Diefa jg minta di tulisin nama adiknya "Dindadea dan Mila"
Semoga mereka sukaaaa......

Bikin caracter lucu ini memang mengasikkan......
Sayang posisi kakinya kurang ok, soalnya gak muat lagi.
Awalnya siehdibikin tanpa kaki dan tangan, tapi hasilnya kurang bagus menurut aku, jd ditambahin kaki dan tangan deh walaupun posisinya jadi rada maksa gitu...hi...hi...hiii....

ayo...ayooo...., siapa lagi yang mau pesan si cute Sponge Bob ini ???


glitter-graphics.com

0 komentar on "Sponge Bob Squarepants"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 11 Februari 2011

Sponge Bob Squarepants

Udah lama pengeeeen banget bikin Sponge Bob, akhirnya ada juga deh yang pesen caracter lucu ini.
Ini pesenannya si cantik Diefa lagi nih :

"Sponge Bob nya dibuat kekanak-kanakan yah, buat adik-adikku...."

Caracter inimah emang udah lucu banget, makanya dari kemarin pengen nungguin ada yang pesen si Sponge Bob ini.
Oh yah Diefa jg minta di tulisin nama adiknya "Dindadea dan Mila"
Semoga mereka sukaaaa......

Bikin caracter lucu ini memang mengasikkan......
Sayang posisi kakinya kurang ok, soalnya gak muat lagi.
Awalnya siehdibikin tanpa kaki dan tangan, tapi hasilnya kurang bagus menurut aku, jd ditambahin kaki dan tangan deh walaupun posisinya jadi rada maksa gitu...hi...hi...hiii....

ayo...ayooo...., siapa lagi yang mau pesan si cute Sponge Bob ini ???


glitter-graphics.com

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez