Welcome

*

Jumat, 11 Februari 2011

Zara Blue Jeans & Mitsubishi Lancer Cupcakes

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Jumat, Februari 11, 2011
Reaksi: 
Ini special request dari si cantik Imay.

"Mamieee....., Imay mau pesen cupcakes tapi cuma dua bisa nggak ?!"

Untung ada lebihan cupcakes pesanan Diefa yang kemarin, jadi special request ini bisa dipenuhi, kalau nggak..... gimana coba caranya bikin cupcakes cuma 2 pcs ????
Udah gitu pesenannya rada pusing bikinnya, yg Zara blue jeans minta ada jahitan benang emasnya, trus yang Mitsubishi Lancernya harus ada lambang mitsubishi dan no plat mobilnya......, wuadooooow........

Jahitan emas di blue jeansnya nyerah deh, berhubung belum punya edible pen gold, tadinya mau pake lustre gold, tp nggak punya kuas yg kecil, kalau dipaksa nanti yang ada jadi bleber kemana-mana lagi.
Ya udah jadinya seperti ini deh, masih OK kok, hihihiiiii..... 'menghibur didi dot com'
Naaah, kalau Mitsubishi Lancernya bisa dibikinin lambangnya, tapiiiii...... no plat mobilnya nyerah juga. Kecil banget gitu loooh....., kalau mobilnya bentuk carving cake aku bisa bikinin yang OK, tapi ini cupcakes..... terlalu kecil buat aku.
Akhirnya no plat mobilnya aku bikin di sampingnya aja deh.
Oh yah, bocoran dari Imay nih, ceritanya Blue Jeans Zara ini mau dikasih ke temannya yang lagi sedih karena baru aja kehilangan blue jeans merk Zara ini.

Sssst.... jangan bilang-bilang yah, aku baru tau loh kalau ada blue jeans merk Zara ini......, yang aku tau sieh jeans merk LEVIS, Cardinal, Carvil......, wah jadul banget, hihihiiii..... gak modis banget yah ?!!!!
Wong dirumah aja makenya celana training teruuuussss.......


glitter-graphics.com

1 komentar on "Zara Blue Jeans & Mitsubishi Lancer Cupcakes"

ningnung on 11 Februari 2011 15.14 mengatakan...

suka banget sama yg blue jeans zara!! :) tambah kreatif ya mbak..

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 11 Februari 2011

Zara Blue Jeans & Mitsubishi Lancer Cupcakes

Ini special request dari si cantik Imay.

"Mamieee....., Imay mau pesen cupcakes tapi cuma dua bisa nggak ?!"

Untung ada lebihan cupcakes pesanan Diefa yang kemarin, jadi special request ini bisa dipenuhi, kalau nggak..... gimana coba caranya bikin cupcakes cuma 2 pcs ????
Udah gitu pesenannya rada pusing bikinnya, yg Zara blue jeans minta ada jahitan benang emasnya, trus yang Mitsubishi Lancernya harus ada lambang mitsubishi dan no plat mobilnya......, wuadooooow........

Jahitan emas di blue jeansnya nyerah deh, berhubung belum punya edible pen gold, tadinya mau pake lustre gold, tp nggak punya kuas yg kecil, kalau dipaksa nanti yang ada jadi bleber kemana-mana lagi.
Ya udah jadinya seperti ini deh, masih OK kok, hihihiiiii..... 'menghibur didi dot com'
Naaah, kalau Mitsubishi Lancernya bisa dibikinin lambangnya, tapiiiii...... no plat mobilnya nyerah juga. Kecil banget gitu loooh....., kalau mobilnya bentuk carving cake aku bisa bikinin yang OK, tapi ini cupcakes..... terlalu kecil buat aku.
Akhirnya no plat mobilnya aku bikin di sampingnya aja deh.
Oh yah, bocoran dari Imay nih, ceritanya Blue Jeans Zara ini mau dikasih ke temannya yang lagi sedih karena baru aja kehilangan blue jeans merk Zara ini.

Sssst.... jangan bilang-bilang yah, aku baru tau loh kalau ada blue jeans merk Zara ini......, yang aku tau sieh jeans merk LEVIS, Cardinal, Carvil......, wah jadul banget, hihihiiii..... gak modis banget yah ?!!!!
Wong dirumah aja makenya celana training teruuuussss.......


glitter-graphics.com

1 komentar:

ningnung mengatakan...

suka banget sama yg blue jeans zara!! :) tambah kreatif ya mbak..

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez