Welcome

*

Selasa, 26 Juni 2012

LV Hand Bag for Aunty

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Selasa, Juni 26, 2012
Reaksi: 
Berhubung Andin pesen cakenya mendadak banget, gak sempet pesan edible image untuk logo LV nya.
Jadi aku bikin manual aja, sesuai pesan Andin :
"Yang penting ada logo LV nya yaaaa......"

So, itu dia jadinya..... simple !!

0 komentar on "LV Hand Bag for Aunty"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 26 Juni 2012

LV Hand Bag for Aunty

Berhubung Andin pesen cakenya mendadak banget, gak sempet pesan edible image untuk logo LV nya.
Jadi aku bikin manual aja, sesuai pesan Andin :
"Yang penting ada logo LV nya yaaaa......"

So, itu dia jadinya..... simple !!

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez