Welcome

*

Selasa, 26 Juni 2012

Pororo Birthday Cake

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Selasa, Juni 26, 2012
Reaksi: 
Pororo Birthday Cake ini pesanan dari seorang kakak yang sayang banget sama adiknya yang mau ulang tahun ke-17.
Permintaannya lewat BM begini :

"Tante, adek aku kan mau sweet seventeen, trus kuenya mau aku kasih yg dr tante biar dia seneng heheee..... Dia suka banget sama pororo tan, bisa ga kalo buatin kue pororo gt ?."

Pororo ? pasti bisa donk....
Gak lama, masuk lagi BM dari Melia :

"Eh tan tan hmmm kalo dibuat temanya dokter gt bisa ga ?"

Ahahaaaaa......
Melia bingung nentuin temanya, ya sudah aku saranin aja gimana kalau dibuat pororo plus peralatan dokter.
Jadi semuanya masuk kaaaan...... ???

Itulah kelebihan dapur mamienya bintang..... (tuing....tuiiiing.....)
mau bentuk cake atau cupcakes apapun bisa diusahakan.
Ayoooo, yang lain mau coba pesan gaaaak ??
Gak nyesel deh..... (promo mode on ! ! hihihiiiiii.... )

0 komentar on "Pororo Birthday Cake"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 26 Juni 2012

Pororo Birthday Cake

Pororo Birthday Cake ini pesanan dari seorang kakak yang sayang banget sama adiknya yang mau ulang tahun ke-17.
Permintaannya lewat BM begini :

"Tante, adek aku kan mau sweet seventeen, trus kuenya mau aku kasih yg dr tante biar dia seneng heheee..... Dia suka banget sama pororo tan, bisa ga kalo buatin kue pororo gt ?."

Pororo ? pasti bisa donk....
Gak lama, masuk lagi BM dari Melia :

"Eh tan tan hmmm kalo dibuat temanya dokter gt bisa ga ?"

Ahahaaaaa......
Melia bingung nentuin temanya, ya sudah aku saranin aja gimana kalau dibuat pororo plus peralatan dokter.
Jadi semuanya masuk kaaaan...... ???

Itulah kelebihan dapur mamienya bintang..... (tuing....tuiiiing.....)
mau bentuk cake atau cupcakes apapun bisa diusahakan.
Ayoooo, yang lain mau coba pesan gaaaak ??
Gak nyesel deh..... (promo mode on ! ! hihihiiiiii.... )

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez