Welcome

*

Kamis, 23 Juni 2011

Caracter Cupcakes

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Kamis, Juni 23, 2011
Reaksi: 
Nah, kalau yang ini pesanannya mba Risti lagi nih.
Kali ini minta dibuatkan beberapa karacter film kartun.
 
Ceritanya si winnie the pooh nya lagi bobo tuh, lucu yaaaah.....
Kalau yang dibelakang warna kuning itu ceritanya transformer bumble bee.... hihihiiii.... dia ngumpet, malu bentuknya aneh   :(
Bakul kuenya nggak bisa bikin robot !!

0 komentar on "Caracter Cupcakes"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Kamis, 23 Juni 2011

Caracter Cupcakes

Nah, kalau yang ini pesanannya mba Risti lagi nih.
Kali ini minta dibuatkan beberapa karacter film kartun.
 
Ceritanya si winnie the pooh nya lagi bobo tuh, lucu yaaaah.....
Kalau yang dibelakang warna kuning itu ceritanya transformer bumble bee.... hihihiiii.... dia ngumpet, malu bentuknya aneh   :(
Bakul kuenya nggak bisa bikin robot !!

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez