Welcome

*

Senin, 06 Juni 2011

Masculine Cake

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Senin, Juni 06, 2011
Reaksi: 
Wuuuiiiih...judulnyaaaa......   :)
Bingung ngasih judul nih, yang jelas ini sesuai permintaan temen campusnya Imay.
Katanya pengen dibikinin cowok yang posture tubuhnya atletis gituuuu....
Bingung juga mau bikin kayak apa, ya sudah aku bikin cowok yang kelihatan otot-ototnya......heheheeee.....sereeeemm.....
*****

0 komentar on "Masculine Cake"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Senin, 06 Juni 2011

Masculine Cake

Wuuuiiiih...judulnyaaaa......   :)
Bingung ngasih judul nih, yang jelas ini sesuai permintaan temen campusnya Imay.
Katanya pengen dibikinin cowok yang posture tubuhnya atletis gituuuu....
Bingung juga mau bikin kayak apa, ya sudah aku bikin cowok yang kelihatan otot-ototnya......heheheeee.....sereeeemm.....
*****

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez