Welcome

*

Senin, 02 Agustus 2010

Thomas the Train Cake for Randy's Birthday

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Senin, Agustus 02, 2010
Reaksi: 
Thomas the Train Cakes ini khusus dibuat untuk Randy yang tgl 25 Juli kemarin Ulang Tahun ke-3.
Randy ini penggemar Thomas and Friend, koleksi dvd-nya aja banyaaaaak banget.

Ada kejadian lucu waktu aku nganter cake ini, waktu cake mau di serahkan ke Randy eh, tiba-tiba Bee marah, si Randy di dorong menjauhi cake Thomas ini... hi...hi...hiiii.... Bee merasa ini Cake milik dia kalee.

 

(mulai hari ini fotonya pake watermark yah, soalnya banyak kejadian yang copy paste tanpa persetujuan untuk kepentingan pribadi....ma'af  ya kalau tampilan gambarnya jadi agak mengganggu)

Base cake ini pake brownies, kalau badan trainnya aku pake wafer tanggo, kepala lokomotifnya (yg bulet pake biscuit).
Oh yah waktu mau difoto si Bee ikutan rese' nih, itu kepalanya Thomas sempet di pencet, jd agak peyang.... kelihatannya dia gemes banget sama si Thomas ini.
Udah gitu aku lupa pasang cerobong asapnya lagi..hi...hi...hiii....
Trus waktu liat terowongan keretanya dia teriak: "Mami-mamiiii... gigi...gigi !!!" sambil nunjuk giginya sendiri, aku baru inget ternyata dia samain terowongan ini dengan gigi yang pernah aku buat dulu (cake for the Dentist),oalaaah Bee...ingatannya kuat banget.






 



Jumping monkeys, it's your birthday.....
Hope it's great !!! 
Happy Birthday RANDY... 















glitter-graphics.com 

0 komentar on "Thomas the Train Cake for Randy's Birthday"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Senin, 02 Agustus 2010

Thomas the Train Cake for Randy's Birthday

Thomas the Train Cakes ini khusus dibuat untuk Randy yang tgl 25 Juli kemarin Ulang Tahun ke-3.
Randy ini penggemar Thomas and Friend, koleksi dvd-nya aja banyaaaaak banget.

Ada kejadian lucu waktu aku nganter cake ini, waktu cake mau di serahkan ke Randy eh, tiba-tiba Bee marah, si Randy di dorong menjauhi cake Thomas ini... hi...hi...hiiii.... Bee merasa ini Cake milik dia kalee.

 

(mulai hari ini fotonya pake watermark yah, soalnya banyak kejadian yang copy paste tanpa persetujuan untuk kepentingan pribadi....ma'af  ya kalau tampilan gambarnya jadi agak mengganggu)

Base cake ini pake brownies, kalau badan trainnya aku pake wafer tanggo, kepala lokomotifnya (yg bulet pake biscuit).
Oh yah waktu mau difoto si Bee ikutan rese' nih, itu kepalanya Thomas sempet di pencet, jd agak peyang.... kelihatannya dia gemes banget sama si Thomas ini.
Udah gitu aku lupa pasang cerobong asapnya lagi..hi...hi...hiii....
Trus waktu liat terowongan keretanya dia teriak: "Mami-mamiiii... gigi...gigi !!!" sambil nunjuk giginya sendiri, aku baru inget ternyata dia samain terowongan ini dengan gigi yang pernah aku buat dulu (cake for the Dentist),oalaaah Bee...ingatannya kuat banget.






 



Jumping monkeys, it's your birthday.....
Hope it's great !!! 
Happy Birthday RANDY... 















glitter-graphics.com 

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez