Welcome

*

Jumat, 25 Maret 2011

Candy Bag Cake for Imay's Birthday

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Jumat, Maret 25, 2011
Reaksi: 
Candy Bag Cake ini untuk Imay yang ulang tahunnya persis satu hari setelah ulang tahun sang adik, Tisa tgl 20 kemarin.
Kalau Tisa dibuatkan Sweet Seventeen Birthday Cake yang so sweeeet itu, nah sekarang Imay dibuatkan cake yang nggak kalah sweeeeeeet......

Cantiiiiik kan ?!
Base cakenya dari Sponge Cake juga, 3 layer trus tiap layernya dilapisi ganache dari strawberry chocolate..... hmmmmm, yummy !!!



Ceritanya ini kantong permen, ada lolypop nya, ada permen Alpenliebe, ada permen Sugus (tapi kok jadi kayak marshmallow yah ?)....
hmmmmm.....,cantik.
Tapi menurutku masih kurang rame nih, permennya kurang banyak.

Esok harinya dapet BBM dari Imay :
"Mamiiiiiiiii terima kasiiiiiiih kuenya. Kemarin Imay bawa ke kampus dan semuanya pada bilang lucuuu, sayang kalau dipotong.
Terus-terus pas udah dipotong kan pada makan kuenya, enaaaak banget mamiiiii (^o^) Lapisannya ituu yang pink-pink bener-bener yummyyy hihiii.
Maaci mamiiii (hug)"

Anyway....
Happy Birthday Imaaaaay......
GBU and hope all your dreams will come true.....!!
Muach....muach..... (peluk cium dr Bee)




glitter-graphics.com

0 komentar on "Candy Bag Cake for Imay's Birthday"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 25 Maret 2011

Candy Bag Cake for Imay's Birthday

Candy Bag Cake ini untuk Imay yang ulang tahunnya persis satu hari setelah ulang tahun sang adik, Tisa tgl 20 kemarin.
Kalau Tisa dibuatkan Sweet Seventeen Birthday Cake yang so sweeeet itu, nah sekarang Imay dibuatkan cake yang nggak kalah sweeeeeeet......

Cantiiiiik kan ?!
Base cakenya dari Sponge Cake juga, 3 layer trus tiap layernya dilapisi ganache dari strawberry chocolate..... hmmmmm, yummy !!!



Ceritanya ini kantong permen, ada lolypop nya, ada permen Alpenliebe, ada permen Sugus (tapi kok jadi kayak marshmallow yah ?)....
hmmmmm.....,cantik.
Tapi menurutku masih kurang rame nih, permennya kurang banyak.

Esok harinya dapet BBM dari Imay :
"Mamiiiiiiiii terima kasiiiiiiih kuenya. Kemarin Imay bawa ke kampus dan semuanya pada bilang lucuuu, sayang kalau dipotong.
Terus-terus pas udah dipotong kan pada makan kuenya, enaaaak banget mamiiiii (^o^) Lapisannya ituu yang pink-pink bener-bener yummyyy hihiii.
Maaci mamiiii (hug)"

Anyway....
Happy Birthday Imaaaaay......
GBU and hope all your dreams will come true.....!!
Muach....muach..... (peluk cium dr Bee)




glitter-graphics.com

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez