Welcome

*

Sabtu, 12 Maret 2011

Music Bithday Cake for Rani

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Sabtu, Maret 12, 2011
Reaksi: 
Satu lagi niiiih pesenan kakak kelasnya Diefa.... 
Again ?  YESS !!  No problem I want more and more...... hi...hi...hiiii.... maunya bakul kue tuh, pengen sering-sering dapet orderan !!!
              (^_*)

Pesannya Diefa by BBM :
"...temanya ulang tahun taantee. Gambar cewek rambutnya lurus. Tulisannya (happy birthday rani 16th" Dihiasnyaa minta gambar2 nada gitu taantee, kayak kunci2 nada gt lhooooo..."

"Rambutnya panjang taante. Kunci nada sama not balok. Oooh iya warnanyaa pink taantee...."

Siaaaap Boss !!
Aku pikir yang ulang tahun ini pasti jago main piano atau organ, makanya aku putusin ada tuts-tuts pianonya aja deh.
Jadinya cantiiiiiikk..........

Aku suka banget ngeliat hasil akhirnya.
Diefaaaa..... bener gak sieh Rani itu jago main piano ?
Sok yakin aja dibikinin tuts piano, tadinya mau konfirmasi sama Diefa lagi tapiiii, tante mau bikin surprise sama Diefa.....

Ternyataaaaa....., sesuai dengan keinginan....
Makasieh yah sayaaaaang....., ditunggu pesanan berikutnyaaaaaa !!!!!








glitter-graphics.com

0 komentar on "Music Bithday Cake for Rani"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 12 Maret 2011

Music Bithday Cake for Rani

Satu lagi niiiih pesenan kakak kelasnya Diefa.... 
Again ?  YESS !!  No problem I want more and more...... hi...hi...hiiii.... maunya bakul kue tuh, pengen sering-sering dapet orderan !!!
              (^_*)

Pesannya Diefa by BBM :
"...temanya ulang tahun taantee. Gambar cewek rambutnya lurus. Tulisannya (happy birthday rani 16th" Dihiasnyaa minta gambar2 nada gitu taantee, kayak kunci2 nada gt lhooooo..."

"Rambutnya panjang taante. Kunci nada sama not balok. Oooh iya warnanyaa pink taantee...."

Siaaaap Boss !!
Aku pikir yang ulang tahun ini pasti jago main piano atau organ, makanya aku putusin ada tuts-tuts pianonya aja deh.
Jadinya cantiiiiiikk..........

Aku suka banget ngeliat hasil akhirnya.
Diefaaaa..... bener gak sieh Rani itu jago main piano ?
Sok yakin aja dibikinin tuts piano, tadinya mau konfirmasi sama Diefa lagi tapiiii, tante mau bikin surprise sama Diefa.....

Ternyataaaaa....., sesuai dengan keinginan....
Makasieh yah sayaaaaang....., ditunggu pesanan berikutnyaaaaaa !!!!!








glitter-graphics.com

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez