Welcome

*

Jumat, 25 Maret 2011

Kiss and Hug Cupcakes

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Jumat, Maret 25, 2011
Reaksi: 
Lagi ngedit foto, eh nemu foto ini.....
Hihihiii.... baru inget perasaan belum diposting deh, ini pesenan temennya Imay nih.
Udah lama banget.....   :)
Sayang kalau nggak di posting ke blog, kan buat referensi juga loh.
Soalnya waktu mau bikin cupcakes ini aku cari gambar smiley di google....iiih lucu-lucu loh, sempet kepikiran mau bikin ekspresi si smilley ini yang buaaanyak.... lucu kali yah ?! sayangnya aku keburu sakit waktu itu.
Hmmmm.... ntar deh kalau ada waktu mau bikin.






glitter-graphics.com

0 komentar on "Kiss and Hug Cupcakes"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 25 Maret 2011

Kiss and Hug Cupcakes

Lagi ngedit foto, eh nemu foto ini.....
Hihihiii.... baru inget perasaan belum diposting deh, ini pesenan temennya Imay nih.
Udah lama banget.....   :)
Sayang kalau nggak di posting ke blog, kan buat referensi juga loh.
Soalnya waktu mau bikin cupcakes ini aku cari gambar smiley di google....iiih lucu-lucu loh, sempet kepikiran mau bikin ekspresi si smilley ini yang buaaanyak.... lucu kali yah ?! sayangnya aku keburu sakit waktu itu.
Hmmmm.... ntar deh kalau ada waktu mau bikin.






glitter-graphics.com

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez