Welcome

*

Sabtu, 12 Maret 2011

Fancy Cupcakes

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Sabtu, Maret 12, 2011
Reaksi: 
Nah kalau yang Fancy Cupcakes kayak gini pasti temen-temennya Diefa lagi nih yang pesen....
Katanya temennya minta dibuatin sesuai gambar di bawah ini nih :

Apaan tuuuuh....?!!!
Hi...hi...hiiii....., ok deh karena ini permintaan customer ya sudah mau gak mau harus diturutin deh, apa lagi temen-temennya Diefa ini sudah sering banget pesen ke Dapur Mamienya Bintang yang model fancy kayak gini, biasanya sieh designnya terserah aku, tapi kali ini mereka bikin gambar seperti di atas itu...
yuuuk kita bikin sama-sama, dibantu yah....dibantu yah.... simmsalabim jadi apa prok-prok-prok....

Taraaaaaa...., itu dia jadinyaaaa.....
Ma'af yah fotonya kurang bagus soalnya diambil pake HP, kemarin cameranya dipinjem sama Imay yang mau ngerjain temennya si Nadia ituuuu......, yang disiram pake "air ramuan" campuran kopi, mentega sama roti basah...... hi...hi...hiii...

Nah kalau yang ini rada bagusan dikit gambarnya


Gak tau tuh maksudnya apa minta dibikinin babi sama ada tulisan "babik" nya......
Satu lagi bentuk monkey sama tulisan "item"......
Hi...hi...hiiii...., ada-ada aja yah.... ga papa deh yang penting mereka seneng !


0 komentar on "Fancy Cupcakes"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 12 Maret 2011

Fancy Cupcakes

Nah kalau yang Fancy Cupcakes kayak gini pasti temen-temennya Diefa lagi nih yang pesen....
Katanya temennya minta dibuatin sesuai gambar di bawah ini nih :

Apaan tuuuuh....?!!!
Hi...hi...hiiii....., ok deh karena ini permintaan customer ya sudah mau gak mau harus diturutin deh, apa lagi temen-temennya Diefa ini sudah sering banget pesen ke Dapur Mamienya Bintang yang model fancy kayak gini, biasanya sieh designnya terserah aku, tapi kali ini mereka bikin gambar seperti di atas itu...
yuuuk kita bikin sama-sama, dibantu yah....dibantu yah.... simmsalabim jadi apa prok-prok-prok....

Taraaaaaa...., itu dia jadinyaaaa.....
Ma'af yah fotonya kurang bagus soalnya diambil pake HP, kemarin cameranya dipinjem sama Imay yang mau ngerjain temennya si Nadia ituuuu......, yang disiram pake "air ramuan" campuran kopi, mentega sama roti basah...... hi...hi...hiii...

Nah kalau yang ini rada bagusan dikit gambarnya


Gak tau tuh maksudnya apa minta dibikinin babi sama ada tulisan "babik" nya......
Satu lagi bentuk monkey sama tulisan "item"......
Hi...hi...hiiii...., ada-ada aja yah.... ga papa deh yang penting mereka seneng !


Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez