Welcome

*

Rabu, 25 Mei 2011

Another Birthday Cupcakes

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Rabu, Mei 25, 2011
Reaksi: 
Another Birthday Cupcakes, kali ini kayaknya yang ulang tahun borongan nih....heheheeee....
Biasaaaa.... masih temen-temennya Diefa juga nih.....

Request nya :
1. Happy Sixteen Sarah Nurachman
2. Cewek, rambut lurus pendek, pakai kacamata.
3. Happy Sixteen Deby Prisilia
4. Cewek rambut keriting.
5. Happy Birthday Tata & Ichal
6. Anak kecil cowok-cewek lagi gandengan tangan (hihihii...., lucu)


Sukaaa warnanya rame, ceria....., bakul kuenya lagi seneng aja bikin yang rame gini  : D

0 komentar on "Another Birthday Cupcakes"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 25 Mei 2011

Another Birthday Cupcakes

Another Birthday Cupcakes, kali ini kayaknya yang ulang tahun borongan nih....heheheeee....
Biasaaaa.... masih temen-temennya Diefa juga nih.....

Request nya :
1. Happy Sixteen Sarah Nurachman
2. Cewek, rambut lurus pendek, pakai kacamata.
3. Happy Sixteen Deby Prisilia
4. Cewek rambut keriting.
5. Happy Birthday Tata & Ichal
6. Anak kecil cowok-cewek lagi gandengan tangan (hihihii...., lucu)


Sukaaa warnanya rame, ceria....., bakul kuenya lagi seneng aja bikin yang rame gini  : D

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez