Welcome

*

Senin, 09 Mei 2011

Birthday Cake for Papa

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Senin, Mei 09, 2011
Reaksi: 
Pesanan cake dadakan nih, yang pesan Clara untuk Ulang Tahun Papanya tercinta.

Waktu ditanya mau dibuatkan cake seperti apa, eh dia kirim foto papanya sama gajah-gajah
 
Waduuuh....gajaaah...???
Belom pernah bikin gajah nih !!

Kata Clara, gajahnya kepalanya saja, tapi kok kurang seru yah......
Ok deh, dibantu yah, dibantu yah...., simsalabim jadi apa...., prok, prok, proook...... (heheheeee...)


Heheheeee......, itu gajahnya aku buat lucu aja deh, lebih seruuuu...!!!


Hubby gemes banget sama ekspresi gajahnya, apa lagi Bee.... pengennya nowel mulu, heheheeee....



Tadinya takut Clara nggak suka, tapi dapet SMS :
" Wiiiih baguuuus tanteee :D makasih banyak yah tante aku bakal sering@ pesaaan nih sama tante hehehe "
Bener yah, ditunggu pesanan berikutnyaaaaaaa...... *ting-ting..., ngedipin mata*


*****

0 komentar on "Birthday Cake for Papa"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Senin, 09 Mei 2011

Birthday Cake for Papa

Pesanan cake dadakan nih, yang pesan Clara untuk Ulang Tahun Papanya tercinta.

Waktu ditanya mau dibuatkan cake seperti apa, eh dia kirim foto papanya sama gajah-gajah
 
Waduuuh....gajaaah...???
Belom pernah bikin gajah nih !!

Kata Clara, gajahnya kepalanya saja, tapi kok kurang seru yah......
Ok deh, dibantu yah, dibantu yah...., simsalabim jadi apa...., prok, prok, proook...... (heheheeee...)


Heheheeee......, itu gajahnya aku buat lucu aja deh, lebih seruuuu...!!!


Hubby gemes banget sama ekspresi gajahnya, apa lagi Bee.... pengennya nowel mulu, heheheeee....



Tadinya takut Clara nggak suka, tapi dapet SMS :
" Wiiiih baguuuus tanteee :D makasih banyak yah tante aku bakal sering@ pesaaan nih sama tante hehehe "
Bener yah, ditunggu pesanan berikutnyaaaaaaa...... *ting-ting..., ngedipin mata*


*****

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez