Welcome

*

Rabu, 25 Mei 2011

BOD ALSA LC UI

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Rabu, Mei 25, 2011
Reaksi: 
Ini yang pesan seniornya Imay di Fak. Hukum UI.
Apaan sieh itu : BOD ALSA LC UI .... ???
Bingung kaaaaan.....???
Samaaaaa.......!!!!
Katanya Imay itu perkumpulannya Lawyer se-Asia, setiap perguruan tinggi ada tuh,nah yang di UI namanya seperti itu tuuuh.....
Waaah kagak ngerti deh....., maklum bukan orang hukum, bisanya bikin kuweh aja deh....

Ok....
sesuai permintaan ini dia jadinya (tanpa flowers, katanya....)

Figurinenya mba Kki (yang pakai jilbab) rada serem.....heheheee...... maaf yah, bakul kuenya selalu tidak berhasil bikin figurine yang pakai behel  :(
Emang pakai behel ?
Iya, permintaannya sieh begituuuu....., makanya aku bikin senyum (ceritanya sieh senyummmm...tapi jadinya nyengir gituuu.....), maksudnya biar kelihatan kalau mba Kikinya pake behel.

Huhuhuuuuu.....ajarin donk cara bikin figurine yang pake behel biar kelihatan cantiiiiiik....!!!!





glitter-graphics.com

0 komentar on "BOD ALSA LC UI"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 25 Mei 2011

BOD ALSA LC UI

Ini yang pesan seniornya Imay di Fak. Hukum UI.
Apaan sieh itu : BOD ALSA LC UI .... ???
Bingung kaaaaan.....???
Samaaaaa.......!!!!
Katanya Imay itu perkumpulannya Lawyer se-Asia, setiap perguruan tinggi ada tuh,nah yang di UI namanya seperti itu tuuuh.....
Waaah kagak ngerti deh....., maklum bukan orang hukum, bisanya bikin kuweh aja deh....

Ok....
sesuai permintaan ini dia jadinya (tanpa flowers, katanya....)

Figurinenya mba Kki (yang pakai jilbab) rada serem.....heheheee...... maaf yah, bakul kuenya selalu tidak berhasil bikin figurine yang pakai behel  :(
Emang pakai behel ?
Iya, permintaannya sieh begituuuu....., makanya aku bikin senyum (ceritanya sieh senyummmm...tapi jadinya nyengir gituuu.....), maksudnya biar kelihatan kalau mba Kikinya pake behel.

Huhuhuuuuu.....ajarin donk cara bikin figurine yang pake behel biar kelihatan cantiiiiiik....!!!!





glitter-graphics.com

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez