Welcome

*

Jumat, 27 Mei 2011

Iguana Cake for Amank's Birthday

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Jumat, Mei 27, 2011
Reaksi: 
Iguana Cake ini dipesan sama Joanna yang kemarin pesan birthday cake & cupcakes untuk sang kekasih Rangga.......heheheeee...

Katanya si Amank cinta banget sama reptil yang satu ini, koleksinya buaaanyak di rumah.
Tadinya sempet ragu terima pesanan iguana cake ini, masalahnya aku belum pernah bikin iguana...., jangan-jangan perwujudannya nanti malah jadi kayak cicak deh !
Tapi memang bakul kue yang satu ini demen banget dikasih tantangan yang susah-susah dan nggak biasa.

ok, ini dia jadinya :

Berhasil....berhasil....horeeee....... (hihihiiii, kayak Dora the Explorer !!)
Lumayan kan hasinyaaaaa..... ???

Psssst...., jangan bilang-bilang yah.... pertama bikin jadinya kayak bunglon loh ! Harusnya aku foto yah.... lupaaaa !
Tapi setelah dapet kritik *membangun* dari hubby.....cieeee.....
Trus, koreksi sana-sini.....
Akhirnya mirip juga sama si Iguana.....!!!


Ayo, ayooooo....
siapa lagi yang mau dibuatin Iguana Cake ???
Heheheeee....., bakul kuenya udah pede nih bikin iguana !
Gak takut jadi kayak cicak lagi.

Joanna, Rangga and Rhesa, makasieh yah pesanannya....
Ditunggu orderan selanjutnya   *ting-ting ngedipin sebelah mata*



glitter-graphics.com 
Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 27 Mei 2011

Iguana Cake for Amank's Birthday

Iguana Cake ini dipesan sama Joanna yang kemarin pesan birthday cake & cupcakes untuk sang kekasih Rangga.......heheheeee...

Katanya si Amank cinta banget sama reptil yang satu ini, koleksinya buaaanyak di rumah.
Tadinya sempet ragu terima pesanan iguana cake ini, masalahnya aku belum pernah bikin iguana...., jangan-jangan perwujudannya nanti malah jadi kayak cicak deh !
Tapi memang bakul kue yang satu ini demen banget dikasih tantangan yang susah-susah dan nggak biasa.

ok, ini dia jadinya :

Berhasil....berhasil....horeeee....... (hihihiiii, kayak Dora the Explorer !!)
Lumayan kan hasinyaaaaa..... ???

Psssst...., jangan bilang-bilang yah.... pertama bikin jadinya kayak bunglon loh ! Harusnya aku foto yah.... lupaaaa !
Tapi setelah dapet kritik *membangun* dari hubby.....cieeee.....
Trus, koreksi sana-sini.....
Akhirnya mirip juga sama si Iguana.....!!!


Ayo, ayooooo....
siapa lagi yang mau dibuatin Iguana Cake ???
Heheheeee....., bakul kuenya udah pede nih bikin iguana !
Gak takut jadi kayak cicak lagi.

Joanna, Rangga and Rhesa, makasieh yah pesanannya....
Ditunggu orderan selanjutnya   *ting-ting ngedipin sebelah mata*



glitter-graphics.com 
 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez