Welcome

*

Senin, 23 Mei 2011

Football Player Cake for Bagus

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Senin, Mei 23, 2011
Reaksi: 
Waktu Mita minta dibuatkan logo Liverpool, aku oke aja.... yakin bener bisa bikinnya padahal belum pernah lihat logonya Liverpool, maklum aku bukan penggemar sepakbola.
Nah pas waktu mau bikin, baru google logonya daaaan...... ya ampyuuuun, tu logo kriting-kriting gituuuu....
Wuaduuuh......aku bingung bikinnya dalam waktu sesempit ini, karena ada satu cake lagi yang harus dibuat pada hari yang sama.
Kayaknya kalau jauh hari bikinnya, bisa deh.

Untungnya setelah diskusi, Mita cuma minta dibuatkan orang yang lagi main sepakbola pake baju liverpool, minta ada logonya juga di dada tapi cuma ditulisin liverpool aja katanya...., udah kebayang aja keciiiiilnya kayak apa.....
oceee dehkita coba aja dulu kayak apa jadinya.


Ternyata eh ternyata susyaaaah juga nulis "Liverpool" di bidang yang kecil gitu.....
Maaf ya sayaaang, liverpoolnya tetep gak bisa di di buat, moga gak kecewa.

0 komentar on "Football Player Cake for Bagus"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Senin, 23 Mei 2011

Football Player Cake for Bagus

Waktu Mita minta dibuatkan logo Liverpool, aku oke aja.... yakin bener bisa bikinnya padahal belum pernah lihat logonya Liverpool, maklum aku bukan penggemar sepakbola.
Nah pas waktu mau bikin, baru google logonya daaaan...... ya ampyuuuun, tu logo kriting-kriting gituuuu....
Wuaduuuh......aku bingung bikinnya dalam waktu sesempit ini, karena ada satu cake lagi yang harus dibuat pada hari yang sama.
Kayaknya kalau jauh hari bikinnya, bisa deh.

Untungnya setelah diskusi, Mita cuma minta dibuatkan orang yang lagi main sepakbola pake baju liverpool, minta ada logonya juga di dada tapi cuma ditulisin liverpool aja katanya...., udah kebayang aja keciiiiilnya kayak apa.....
oceee dehkita coba aja dulu kayak apa jadinya.


Ternyata eh ternyata susyaaaah juga nulis "Liverpool" di bidang yang kecil gitu.....
Maaf ya sayaaang, liverpoolnya tetep gak bisa di di buat, moga gak kecewa.

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez