Welcome

*

Kamis, 14 April 2011

Birthday Cupcake for Chentini

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Kamis, April 14, 2011
Reaksi: 
Birthday Cupcakes for Chentini ini pesanannya Namira juga nih yang kemarin pesan birthday cupcakes for grandmother, tapi kali ini dia pesan berdua dengan Wuri Prastiti.
Request nya :

"Semuanuansa hijau yahh tante :) dia suka warna hijau aneka gradasi, terutama yang agak tua sedikit :)
1. Muka CHENTINI, kulit putih agak-agak coklat, rambut coklat keriting, mata agak sipit, muka ceria (jadinya bibirnya terlalu tebel, hihihiiii....).

2. Mobil Jazz baru, warna abu-abu dengan plat B 199 CP (waduuuuh... nyerah deh kalau disuruh bikin no. plat mobil di fgurine mobil yg ukurannya untuk cupcakes...keciiiillll bangeeeeet...)

3. Muka cowok-cowok beberapa gituuu (kalau bisa ada muka tua pakai kacamata, ada yang putih kayak artis korea pake behel heheheee + kacamata, dst. (diameter cupcakes kan cuma 6 cm, lha kalau diatasnya disuruh bikin beberapa kepala cowok, jadi kecil banget donk, udah gitu ada yangdisuruh pake behel lagi.....aduuuuh... aku paling gak bisa kalau disuruh bikin figurin yang ukurannya kecil. Akhirnya cuma aku bikinin 3 wajah saja deh).

4. Flat shoes yang agak centi (coba high heel yah, terus terang aku lagi pengen bikin hihg heel shoe nih !)

5. KUH Per + Permen jagung (apa'an tuuh ???!! gak pernah tau ada permen itu, katanya sieh bentuknya seperti permen biasa cuma warnanya kuning kayak jagung, ya udah aku bikin bolet-bulet aja deh, abis nggak pernah lihat bentuknya sieh) + BB Bold


6. Nuansa hati-hati (ditambah bunga-bunga juga nggak papa yang penting centil) ada bacaannya Happy Birthday Chentini


Jadinya seperti ini deeeeh......






0 komentar on "Birthday Cupcake for Chentini"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Kamis, 14 April 2011

Birthday Cupcake for Chentini

Birthday Cupcakes for Chentini ini pesanannya Namira juga nih yang kemarin pesan birthday cupcakes for grandmother, tapi kali ini dia pesan berdua dengan Wuri Prastiti.
Request nya :

"Semuanuansa hijau yahh tante :) dia suka warna hijau aneka gradasi, terutama yang agak tua sedikit :)
1. Muka CHENTINI, kulit putih agak-agak coklat, rambut coklat keriting, mata agak sipit, muka ceria (jadinya bibirnya terlalu tebel, hihihiiii....).

2. Mobil Jazz baru, warna abu-abu dengan plat B 199 CP (waduuuuh... nyerah deh kalau disuruh bikin no. plat mobil di fgurine mobil yg ukurannya untuk cupcakes...keciiiillll bangeeeeet...)

3. Muka cowok-cowok beberapa gituuu (kalau bisa ada muka tua pakai kacamata, ada yang putih kayak artis korea pake behel heheheee + kacamata, dst. (diameter cupcakes kan cuma 6 cm, lha kalau diatasnya disuruh bikin beberapa kepala cowok, jadi kecil banget donk, udah gitu ada yangdisuruh pake behel lagi.....aduuuuh... aku paling gak bisa kalau disuruh bikin figurin yang ukurannya kecil. Akhirnya cuma aku bikinin 3 wajah saja deh).

4. Flat shoes yang agak centi (coba high heel yah, terus terang aku lagi pengen bikin hihg heel shoe nih !)

5. KUH Per + Permen jagung (apa'an tuuh ???!! gak pernah tau ada permen itu, katanya sieh bentuknya seperti permen biasa cuma warnanya kuning kayak jagung, ya udah aku bikin bolet-bulet aja deh, abis nggak pernah lihat bentuknya sieh) + BB Bold


6. Nuansa hati-hati (ditambah bunga-bunga juga nggak papa yang penting centil) ada bacaannya Happy Birthday Chentini


Jadinya seperti ini deeeeh......






Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez