Welcome

*

Jumat, 15 April 2011

Birthday Cupcakes for Dhina

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Jumat, April 15, 2011
Reaksi: 
Satu lagi nih pesanannya namira, kali ini Birthday Cupcakesuntuk Dhina.
Katanya :
Ini buat Ul-Tah Dhina ke-21, orangnya agak-agak boyish....
1. Cewe (Dhina), putih, sipit, rambutnya hitam, tebal dan panjang
2. Cowo, mukanya kotak, senyum rambutnya cepak (hihihiiii....)
3. Camera SLR
4. Lampu disco...... (kira-kira kayak apa yaaaah....?)
5. Warna kue hitam terus + tuisan font film "Godfather" warna coklat.
6. Happy Birthday Dhina, dikasih hiasan hati.
7. Pisang dengan tulisan "Bollywood" di bawahnya (hihihiiiii...... ada-ada aja nih), tulisannya bebas yang penting font ala bollywood aja.
8. Bentuk muka ini : (-_-)  (gambar emoticon, matanya kayak lg ngelirik gituuu...)

Nah, karena Namira ini satu Falkutas sama Imay, jadi aku titipin sama Imay eh dapet kabar kalau cupcakesnya sempet kesenggol-senggol, jadi agak bocel-bocel dikit gituuuu.......
Ya sudah yang penting Namira gak protes....maaf ya sayaaaang namanya juga dibawa naik KRL.....
Jangan kapok pesen lagi yah......  (^o^) / *

*****

0 komentar on "Birthday Cupcakes for Dhina"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 15 April 2011

Birthday Cupcakes for Dhina

Satu lagi nih pesanannya namira, kali ini Birthday Cupcakesuntuk Dhina.
Katanya :
Ini buat Ul-Tah Dhina ke-21, orangnya agak-agak boyish....
1. Cewe (Dhina), putih, sipit, rambutnya hitam, tebal dan panjang
2. Cowo, mukanya kotak, senyum rambutnya cepak (hihihiiii....)
3. Camera SLR
4. Lampu disco...... (kira-kira kayak apa yaaaah....?)
5. Warna kue hitam terus + tuisan font film "Godfather" warna coklat.
6. Happy Birthday Dhina, dikasih hiasan hati.
7. Pisang dengan tulisan "Bollywood" di bawahnya (hihihiiiii...... ada-ada aja nih), tulisannya bebas yang penting font ala bollywood aja.
8. Bentuk muka ini : (-_-)  (gambar emoticon, matanya kayak lg ngelirik gituuu...)

Nah, karena Namira ini satu Falkutas sama Imay, jadi aku titipin sama Imay eh dapet kabar kalau cupcakesnya sempet kesenggol-senggol, jadi agak bocel-bocel dikit gituuuu.......
Ya sudah yang penting Namira gak protes....maaf ya sayaaaang namanya juga dibawa naik KRL.....
Jangan kapok pesen lagi yah......  (^o^) / *

*****

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez