Welcome

*

Selasa, 12 April 2011

Cowboy Cake for Damar

Diposting oleh Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) di Selasa, April 12, 2011
Reaksi: 

Cowboy Cake ini pesanannya Ratri Athalia untuk "yayang-nya"...(suit...suuuiiiit....hihihiii....)
Katanya cowoknya ini suka sama kuda makanya requestnya begini :
"Ada karakter kuda, karacter cewe dan cowo, kalau bisa kuda dan cowoknya berdekatan....terserah kreasinya gimana."

Naaaah, ini dia yang paling aku suka kalaun customernya nyerahin design sepenuhnya ke aku...., udah gitu pesannya jauh hari, jadi aku nyari idenya gampang.
Akhirnya aku tawarin gimana kalau nuansanya cowboy aja, ceritanya si cewek lagi duduk di bawah pohon deket cowoknya yang lagi di samping kudanya, mereka kayak lagi piknik gitu ceritanyaaaaaa....

Ratrinya setuju aja, tapi dia minta dominasi warna hijau, trus cowok samaceweknya pakai baju biru muda, di baju cowok ada inisial "D" dan di baju ceweknya ada inisial "R".

Ok deh, jadinya seperti ituuuuu......
Pohonnya kurang tinggi, trus-truuussss...., kudanya ajaib bener (dikritik sama hubby tuh!!!), untung dia ngumpet di belakang.....hihihiiii....
Biar berasa cowboy figurinenya aku kasih topi coboy, trus cowoknya pake slayer di lehernya, ditambahin kolam dikit, biar terasa lagi pikniknya....

Semoga Ratri dan Damar suka, makasieh pesanannya ya sayaaaang.....



****

0 komentar on "Cowboy Cake for Damar"

Related Posts with Thumbnails

Our Anniversarry

Daisypath Anniversary tickers

Bee's Birthday

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 12 April 2011

Cowboy Cake for Damar


Cowboy Cake ini pesanannya Ratri Athalia untuk "yayang-nya"...(suit...suuuiiiit....hihihiii....)
Katanya cowoknya ini suka sama kuda makanya requestnya begini :
"Ada karakter kuda, karacter cewe dan cowo, kalau bisa kuda dan cowoknya berdekatan....terserah kreasinya gimana."

Naaaah, ini dia yang paling aku suka kalaun customernya nyerahin design sepenuhnya ke aku...., udah gitu pesannya jauh hari, jadi aku nyari idenya gampang.
Akhirnya aku tawarin gimana kalau nuansanya cowboy aja, ceritanya si cewek lagi duduk di bawah pohon deket cowoknya yang lagi di samping kudanya, mereka kayak lagi piknik gitu ceritanyaaaaaa....

Ratrinya setuju aja, tapi dia minta dominasi warna hijau, trus cowok samaceweknya pakai baju biru muda, di baju cowok ada inisial "D" dan di baju ceweknya ada inisial "R".

Ok deh, jadinya seperti ituuuuu......
Pohonnya kurang tinggi, trus-truuussss...., kudanya ajaib bener (dikritik sama hubby tuh!!!), untung dia ngumpet di belakang.....hihihiiii....
Biar berasa cowboy figurinenya aku kasih topi coboy, trus cowoknya pake slayer di lehernya, ditambahin kolam dikit, biar terasa lagi pikniknya....

Semoga Ratri dan Damar suka, makasieh pesanannya ya sayaaaang.....



****

Tidak ada komentar:

 

My Sweet Cake Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez